1. Brilliant Legacy

source: https://pangeran229.wordpress.com/2009/12/26/brilliant-legacy/
Dalam drama ini Chae Won memang tidak menjadi pemeran utama, tapi aktingnya cukup memukau. Peran antagonisnya mampu membuat penonton gemas. Wajah cantiknya melekat dalam ingatan penonton dan hal itu membuatnya mendapat beberapa tawaran drama baru.

2. It's Okay, Daddy's Girl

source: https://koreanchingu.wordpress.com/2012/03/25/seluruh-sinopsis-its-okay-daddys-girl-eps-1-17/
Dalam drama ini Chae Won berperan sebagai wanita manja yang kemudian berubah jadi mandiri dan kuat sejak sebuah masalah menimpa keluarganya. Perubahan karakter yang dilakukan Chae Won dengan mulus itulah yang membuat aktingnya dikagumi. Apalagi drama bergenre family ini memiliki jalan cerita yang bagus.

3. The Princess Man

source: http://asianwiki.com/The_Princess'_Man
Dalam drama bertema sejarah ini Chae Won tampak sangat cantik mengenakan hanbok. Karakternya sebagai wanita tangguh dan pemberani juga sangat cocok dimainkannya dalam drama ini, apalagi chemistry yang pas dengan pasangan aktingnya, Park Shi Hoo. Jalan cerita drama ini juga sangat keren. Tonton akting Chae Won dalam drama ini, ya!

4. The Innocent Man a.k.a Nice Guy

source: http://www.omahkpop.com/2015/01/daftar-profil-biodata-pemain-innocent.html
Lagi-lagi dalam drama ini Chae Won berperan sebagai wanita tangguh, ambisius, pemberani, dan galak. Drama ini ceritanya cukup dalam sehingga mampu menguras emosi penonton. Akting Chae Won dan Song Joong Ki dalam drama ini juga sangat memukau sehingga menambah daya pikatnya.

5. Good Doctor

source: http://asianwiki.com/Good_Doctor
Perannya sebagai dokter dalam drama ini ternyata cocok sekali. Karakternya sebagai wanita yang tegas makin memperkuat imagenya sebagai wanita pemberani. Walaupun tampak tegas dan galak, Chae Won juga digambarkan baik hati dan bahkan jatuh cinta dengan dokter yang memiliki gangguan Savant Syndrome.