Yoo Jae Suk

source: http://loreinstonecities.com/2014/03/28/running-man-headlines-everybody-wants-yoo-jae-suk/
Yoo Jae Suk dijuluki sebagai National MC di Korea Selatan karena dia menjadi MC di banyak acara. Kemampuannya melucu dan berbicara juga menjadikannya seorang komedian. Di variety show Running Man dia mendapat beberapa julukan di antaranya Yoo-ruce Willis, Yoo Hyuk, dan Grasshooper. Pria kelahiran 14 Agustus 1972 ini memiliki kepribadian rendah hati dan tulus. Karena kebaikan hatinya itulah Jae Suk sampai tidak punya haters seperti kebanyakan artis. Para member Running Man pun mengakui ketulusan dan kebaikan Jae Suk, salah satunya yang ditunjukkan oleh pria ini dalam salah satu episode Running Man. Dalam episode tersebut Jae Suk harus menjawab beberapa pertanyaan dari member lain dengan lie detector terpasang pada tubuhnya. Minasan wajib menonton episode itu!

Ji Suk Jin

source: http://www.dkpopnews.net/2015/01/running-mans-ji-suk-jin-joins-instagram.html
Ahjussi yang satu ini lahir tanggal 10 Februari 1966. Sebagai member tertua di Running Man, Suk Jin dijuluki sebagai Big Nose Hyung yang artinya Kakak Berhidung Besar. Karena sering sekali kalah dalam setiap game, Suk Jin dianggap sebagai member terlemah. Big Nose Hyung ini bahkan kalah saat bertanding gulat melawan wanita.

Kim Jong Kook

source: http://salamkorea.com/read/kpop-news/2015/03/kim-jong-kook-ikut-bermain-di-drama-producers/
Dari penampilannya yang macho dan tubuhnya yang berotot bisa terlihat kalau Kim Jong Kook adalah member terkuat di Running Man. Hampir semua game yang mengandalkan kekuatan otot dimenangkan oleh pria yang satu ini. Tapi, tahukah Minasan jika sebenarnya dia adalah penyanyi lagu ballad di Korea Selatan? Jika mendengarkan nyanyiannya, Minasan mungkin tidak akan membayangkan bahwa sang penyanyi adalah pria macho berotot. Jong Kook yang lahir tanggal 25 April 1976 ini memiliki julukan Mr. Capable, Sparta Kook, dan Tiger di Running Man. Walaupun sering memenangkan game, kebanyakan member Running Man enggan satu tim dengannya karena kecerewetannya. Satu hal lagi yang perlu Minasan tahu, kelemahan Jong Kook adalah wanita!

Ha Dong Hoon (Ha Ha)

source: http://seoulistic.com/just-for-fun/10-must-know-korean-tv-personalities-2/
Ha Ha yang dijuluki Haroro dan Cute Daddy ini lahir tanggal 20 Agustus 1979. Awalnya dia memiliki karakter playboy yang selalu menggoda guest wanita yang tampil di Running Man. Tapi sejak menikahi Byul, karakternya berubah menjadi seorang ayah yang cute. Cute Daddy ini memiliki karakter cerdik di Running Man. Seringkali Ha Ha mengakali member lainnya untuk memenangkan games. Namun, tak jarang juga kelicikannya itu justru berbalik membuatnya kalah.

Kang Gary

source: http://onehallyu.com/topic/128-sbs-running-man-%EB%9F%B0%EB%8B%9D%EB%A7%A8-thread/
Kang Gary memiliki nama asli Kang Hee Gun. Saat kecil teman-temannya memanggilnya "Gae" yang berarti anjing. Karena sering dipanggi Gae, pria ini pun menambah kan akhiran "Ri" pada nama panggilannya tersebut untuk dijadikan nama panggung, akhirnya jadilah nama "Gary". Pria kelahiran 24 Februari 1978 ini adalah seorang rapper dari duo Leessang. Julukan untuk Gary dalam Running Man adalah Peaceful Gary dan Monday Boyfriend. Kang Gary terlibat dalam loveline dengan Song Ji Hyo dan mereka sebagai pasangan mendapat julukan Monday Couple. Disebut "Monday" karena Running Man seringkali syuting saat hari Senin.

Song Ji Hyo

source: http://www.soompi.com/2014/06/23/c-jes-entertainment-denies-rumors-of-song-ji-hyos-contract-expiration/
Inilah si Monday Girlfriend-nya Kang Gary. Song Ji Hyo ini adalah seorang aktris yang telah membintangi beberapa judul film dan drama. Walaupun cantik, wanita yang satu ini enggak jaim sama sekali saat tampil dalam Running Man. Ji Hyo bahkan seringkali tampil tanpa makeup, bangun tidur dengan rambut berantakan, bermandikan lumpur, dan berkelahi dengan pria. Julukan untuk wanita kelahiran 15 Agustus 1981 ini adalah Ace, Goddess of Fortune, dan Monday Girlfriend tentunya. Walaupun seringkali tampak kurang konsen dan cute, tapi Ji Hyo sering memenangkan games, lho. Semua itu berkat kepintaran dan semangatnya dalam menyelesaikan misi.

Lee Kwang Soo

source: http://kpopnesia.com/2013/08/20/covered-lee-kwang-soo-fan-meeting-in-singapore-2013-press-conference/
Maknae alias member termuda ini lahir pada tanggal 14 Juli 1985. Kwang Soo awalnya adalah adalah seorang aktor dan model. Tapi karena seringkali tampil kocak dan lucu, pria ini kini merambah ke dunia komedi. Julukan untuk Kwang Soo dalam Running Man adalah Giraffe karena tinggi badannya lebih dari 190 cm. Kwang Soo juga dianggap member terlemah di Running Man karena mudah dipengaruhi dan lemah terhadap wanita cantik. Walaupun kocak, beberapa guest wanita mengaguminya karena kesopanan dan keramahannya.