Aplikator Marc jacobs magic eyeliner pencil

source: http://www.beautezine.com

Pasalnya, desain aplikator Marc jacobs magic eyeliner pencil ini terinspirasi dari pensil kaligrafi. Mulai dari bentuk dan warnanya juga sangat menyerupai pensil yang digunakan untuk menulis kaligrafi. Atau buat Beautynesian yang hobi lettering, mungkin lebih bisa membayangkan seperti apa bentuk aplikator pada eyeliner ini. Bentuknya menyerupai spidol tetapi dengan tekstur brush yang halus, sehingga saat digunakan, akan menghasilkan garis eyeliner yang precise. Tentunya bentuk aplikator ini dapat memudahkan kamu yang belum begitu mengerti cara pakai eyeliner yang baik. Makanya, jika kamu mencari eyeliner untuk pemula, maka Marc jacobs magic eyeliner pencil ini sangat direkomendasikan.
 

Warna hitam yang shiny

source: https://makeupandbeauty.com

Sama seperti tinta pada kaligrafi Jepang, warna pada Marc jacobs magic eyeliner pencil dengan shade Blacquer juga benar-benar hitam. Jadi, untuk kamu yang menyukai tampilan eyeliner presisi, bold, dan rapi, shade dari Marc jacobs magic eyeliner pencil dijamin akan mewujudkan tampilan impian. Tapi untuk kamu yang mendambakan look natural, mungkin warna hitam pekat ini not really your cup of tea. 

baca juga

Performa produk

source: https://www.tokopedia.com

Untuk performa produk, tentunya tidak perlu diragukan lagi. Untuk harga Rp395 ribu, eyeliner ini bisa dibilang memberikan hasil yang sangat memuaskan. Saat kamu beraktivitas seharian, mungkin daerah sekitar mata akan berminyak dan berkeringat. Atau kamu bisa juga menghadapi hal-hal tak terduga yang membuatmu sedih dan menangis. Tidak ada yang tahu, kan? Nah, Marc jacobs magic eyeliner pencil ini didesain untuk menjaga penampilan mata tetap on point meskipun daerah sekitar mata berkeringat atau berminyak. Tak perlu retouch, karena kemampuan smudgeproof dan waterproof dari eyeliner ini memang sangatlah bagus!

Jadi bagaimana nih, Beautynesian? Dengan harga yang cukup tinggi, apakah menurutmu Marc jacobs magic eyeliner pencil ini tetap layak dicoba?