Warm and Cozy

Drama ini merupakan drama terbaru karya Hong Sisters di tahun 2015. Sebagian besar lokasi syuting drama ini diambil di pulau Jeju. Selain alur cerita yang menarik, pemandangan pulau Jeju juga dapat Minasan nikmati di drama ini.
source: https://mmusicbox.wordpress.com/2015/05/15/ha-neul-hae-kong-bo-kyung-warm-and-cozy-ost-part-2/

Delightful Girl Chun-Hyang

source: http://dunialyez.blogspot.com/2012/03/profil-drama-sassy-girl-chun-hyang.html
Drama ini merupakan karya perdana dari duo penulis ini. Meskipun karya perdana, drama ini tetap laris manis di Korea.
Cerita klasik rakyat Korea yang digambarkan dalam versi yang lebih modern, pasangan Romeo dan Juliet dari era Joseon. Jae Hee dan Han Chae-young dipaksa untuk bersama di usia muda, kemudian seiring waktu mereka saling jatuh cinta.
source: http://www.teruskan.com/28194/4-drama-komedi-romantis-pilihan-karya-hong-Sisterss.html

The Greatest Love

Lagi-lagi karya Hong Sisters ini mampu menjadi drama terlaris tahun 2011. Tidak hanya humor segarnya saja yang selalu dinanti, tetapi unsur moral dan pelajaran kehidupan. Benar-benar suatu drama dengan paket yang lengkap, ya!
source: https://vikiofficial.wordpress.com/2012/08/01/completed-k-dramas-to-marathon-during-the-olympics/
Drama ini member arti baru bagi kisah Cinderella. Fakta bahwa memang ada obsesi seperti ini di kalangan selebriti, ingin kami gunakan sebagai karakter utama dalam drama. Kami ingin masyarakat melihat perjuangan untuk menjadi selebriti yang kadang tak tergambarkan dengan baik. Mereka jadi tahu perjuangan untuk menjadi seorang aktor dan survive di industry entertainment ini. Karena itu kami gambarkan melalui kostum kodok yang lucu itu, yang sebenarnya terlihat menyedihkan.
source: http://dramaseoul.blogspot.com/2011/08/hong-Sisters-penulis-drakor-hits.html

Hong Gil Dong

Drama ini ditayangkan pada tahun 2008. Menceritakan tentang pahlawan Korea pada masa lampau. Drama dengan latar belakang sejarah ini pun bisa jadi hebat ditangan duo penulis ini. Meskipun berlatar belakang kerajaaan, drama ini tetap mempunyai humor-humor yang modern, dan tidak membosankan untuk ditonton setiap episodenya. Jika Minasan ingin melihat Robin Hood versi Korea di tahun 1600-an, drama ini bisa jadi pilihannya.
source: http://www.koreandrama.org/hong-gil-dong/

Big

source: http://gorgeouskoreandramas.blogspot.com/
Drama ini menceritakan tetang pertukaran jiwa seorang murid yang berusia 18 tahun dengan seorang dokter yang berusia 30 tahun. Drama ini pun mempunyai ratting yang bagus di Korea.
Drama Korea produksi KBS2 pada tahun 2012 yang bertajuk Big ini adalah drama comeback aktor Gong Yoo di televisi setelah menyelesaikan wajib militernya. Ini juga menjadi drama pertamanya 5 tahun setelah membintangi drama terakhirnya yang menjadi sensasi pada tahun 2007, Coffee Prince.
source: http://www.indosiar.com/sinopsis/big_119969.html