1. Secret Garden

Drama fenomenal ini tayang tahun 2010, diperankan oleh bintang papan atas Hyun Bin dan Ha Ji Won. Drama ini sukses meraih rating yang tinggi. Kalau Minasan sedang mencari drama yang romantis, konyol, dan mengharukan maka tontonlah drama ini.
source: http://smalldotfarts.blogspot.com/2011/06/secret-garden.html
Secret Garden memang serial drama cinta yang mampu menjungkir balikan perasaan penonton. Episode demi episode terangkai dengan indah dan tak mudah dilupakan adegan-adegannya, maka lumrah bila akhirnya Kim Eun Sook sang penulis naskah di anugerahi Best Writer di ajang Festival Award ini.
source: http://www.kompasiana.com/julaeha_jahidi/secret-garden-hyun-bin-drama-s-is-the-winner-of-korean-drama-festival-2011_550e231ca33311a62dba7ebb

2. The Heirs

Drama dengan latar belakang kehidupan sekolah yang tayang tahun 2013, diperankan oleh banyak sekali bintang-bintang muda Korea yang sedang naik daun. Hasilnya drama ini mampu merebut predikat yang terbaik.
source: http://filmromantiskorea.blogspot.com/2014/12/profil-artis-pemeran-kdrama-heirs.html

3. A Gentleman's Dignity

source: http://www.hancinema.net/a-gentleman-s-dignity-cancelled-for-two-weeks-46073.html#$$nr3oak&&MqBUciRgEeWDQxLXwK9Liw$$
Tidak hanya sukses membawakan drama bertema sekolahan tapi Kim Eun Sook juga mahir dalam mengerjakan drama yang berfokus pada usia 40 tahunan. Drama ini sangat lucu dan menghibur sekali. Jika Minasan penggemar Jang Dong Gun maka wajib menonton drama ini.
Aaah, drama Korea yang satu ini sumpah lucu bangeet! Kesan awalnya memang agak gimana gitu, maklum para pemainnya bukan flowerboy atau boyband gitu, agak berumur ya. Tapi, Gentleman's Dignity ini dijamin enggak mengecewakan! Gentleman's Dignity bercerita tentang 4 laki-laki modern yang bersahabat sejak masa sekolah sampai saat usia mereka sekarang 40 tahun. Dengan masalah pribadi masing-masing yang mencari cinta, ada kelucuan tersendiri.
source: http://lumbalumbapetualang.blogspot.com/2012/06/drama-korea-gentlemans-dignity.html

4. Lover In Paris

source: http://amazingnews.ph/why-viewers-love-lovers-in-paris/
Drama ini mengambil lokasi di Paris yang menceritakan percintaan antara seorang pembantu dan majikannya. Dibumbui intrik cinta segitiga yang pakemnya drama Korea banget. Bedanya, cinta segitiga di sini terjadi antara si pembantu, majikan dan adik majikan yang tadinya dikira adalah ponakannya. Emosi penonton pun akan teraduk-aduk karena terenyuh oleh pengorbanan sang adik nantinya. Drama ini nyaris tanpa cacat, kecuali endingnya yang ehem-ehem.
source: https://sinemakorea.wordpress.com/2007/08/10/love-trilogy-lovers-in-paris-lovers-in-praque-lovers/

5. City Hall

Drama ini berlatar belakang politik meskipun sepertinya berat tapi di tangan penulis Kim Eun Sook semua jadi berbeda. Di antara semua drama Kim Eun Sook, drama ini mempunyai konsep yang kuat sekali. Mulai dari emosi pemain, gambar sampai musik yang menjadi latar belakang drama tersebut benar-benar bisa menyampaikan pesan dan menyetuh sekali.
source: http://dramakoreaterbaru.net/drama-korea-city-hall-5/