1. ERHA21 Facial Wash For Oily Skin


Produk perwatan wajah dari ERHA yang pertama kali akan dibahas tentunya pembersih wajah. Pembersih wajah ini merupakan cara merawat wajah untuk kulit berminyak, yang akan membersihkan debu dan sisa makeup tanpa membuat kulit menjadi kering. Sabun pembersih ini juga menjadi salah satu tips kecantikan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

source: https://www.bukalapak.com

ERHA Facial Wash For Oily Skin yang dikemas dalam botol putih dengan tutup flip top anti tumpah ini memiliki tekstur seperti gel tanpa aroma apapun. Mengandung AHA yang berfungsi sebagai exfoliating agent untuk mengangkat sel kulit mati serta menjadikan kulit lebih halus dan lembut, DMAE Bitartrate dan Niacinamide yang akan mengencangkan juga mencerahkan wajah, serta hazel extract yang berfungsi mengontrol minyak berlebih pada wajah. 


 

2. ERHA21 Age Corrector Moisturizer


Produk perawatan wajah dari ERHA selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Age Corrector Moisturizer. Produk perawatan wajah ini merupakan moisturizer yang diformulasikan dengan anti-aging system yang bagus banget untuk melawan tanda penuaan dini seperti garis halus, noda hitam, atau keriput. Bagusnya, kemasan moisturizer yang menjadi tips kecantikan untuk melawan penuaan dini ini dilengkapi pump. Sedangkan teksturnya sendiri berwarna kuning dengan kekentalan yang pas, lagi-lagi tanpa aroma.

source: http://www.pusatkosmetik.com

ERHA Age Corrector Moisturizer ini mengandung Grandactive Retinoid, Adipose Derived Stem Cells, Peptide Complex. Ketiganya merupakan bahan kandungan untuk cara merawat wajah dengan cara mengurangi anti kerut dan berperan sebagai antioksidan. Ketiga bahan tersebut bekerja sinergis dalam mengurangi garis halus serta kerutan, melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan juga membantu regenerasi kulit dengan teknologi Self Regenerative Stem Cells. Formulasinya juga diperkaya dengan stabilized Vitamin C yang mampu menghambat pembentukan melanin sekaligus merangsang pembentukan kolagen yang bagus untuk menjaga elastisitas kulit. Nggak ketinggalan, Vitamin E yang berfungsi sebagai moisturizer yang menjaga dan mengembalikan kelembaban kulit. 


 

baca juga

3. ERHA Perfect Shield UVA UVB Sunscreen Gel For Oily Skin


Selanjutnya, adalah produk perawatan wajah yang penting dalam cara merawat wajah agar tetap sehat. ERHA Perfect Shield UVA UVB Sunscreen Gel For Oily Skin ini sangan berguna untuk menjaga kulit dari sinar matahari. Dilengkapi SPF 30 PA++ sebagai perlindungan ganda terhadap UVA dan UVB.

source: https://ikeyurissa.blogspot.com

Dikemas dalam tube yang mirip pasta gigi dan memiliki tekstur yang mild, Perfect shield dilengkapi dengan Vitamin E serta D-Panthenol yang berfungsi sebagai antioksidan, moisturizer sekaligus soothing agent yang berguna melawan penuaan dini. Untuk produk Perfect Shield for Normal to Oily Skin terdapat kandungan oil absorber yang akan membantu menyerap minyak namun nggak akan membuat kulit jadi kering. 


 

4. ERHA21 Acne Care Lab Clarifying Gel


ERHA juga mengeluarkan produk exfoliator, lho! Produk ERHA21 Acne Care Lab Clarifying Gel ini memilliki tekstur liquidy ini mampu mengangkat sel kulit mati untuk wajah yang lebih halus dan cerah, serta mengangkat blackheads dan whiteheads. Produk yang dikemas dalam sebuah botol bertutup fliptop ini mengandung AHA dan BHA. Keduanya merupakan bahan gentle exfoliator yang aman digunakan untuk kulit berjerawat. Pemakaiannya pun nggak boleh terlalu sering, lho! Paling tidak gunkana exfoliator ii dua hingga tiga kali dalam seminggu untuk membersihkan wajahmu. 
source: http://www.tampilcantik.com