#FORUM Tips LDR untuk cewek insecure

source: https://romancoholic.com/wp-content/uploads/2017/12/long-distance-relationship-quotes.jpg

Hai Ladies, share dong experience kalian yang pernah LDR atau punya pengalaman LDR sukses. Aku pertama kali nih soalnya, dan aku insecure banget.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Cici
    Total46
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 6:39 pm
    Hai kaakaa,, kalu bahas soal LDR tu emang susah ya kaak, apalagi kalu orang Yang LDR itu gak betahan jauh2 soalnya kalo dipiki2r LDR itu sama aja kaya jomblo dan pacaran lewat HP,, dan rawan diselingkuhin heheheh,, pasti itulaah... Mnurut aku sih kak, coba kaka jalanin dulu, jadi bikin challenge gitu sama diri kaka,, siapa yang bisa bertahan gitu, lagi pula jangan berpikir LDR itu buruk,, ada serunya juga kok,, hehe kaya nahan kangen itu loh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi kalau misal pasangan kakak gak menyakinkan orangnya, mending putus aja, dari pada ntar ujung2 sakit hati kek akoooh iniih,,, heheh kalah sama yang setiap hari ketemu disanaah,,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    tasya amalina
    Total4
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 7:00 pm
    Kalau buat aku LDR itu seru karena aku tipe orang yang gak suka ketemu tiap hari wehehehe
    LDR ala aku sih (dulu) gini:
    Jadikan waktu kamu (yang tanpa dia) sangat berarti dan bermanfaat buat kamu maupun orang disekitar kamu. Lakukan kegiatan-kegiatan yang super positive, kalau kamu tipe orang yang suka bergaul (ekstrovert) penting bangun network yang luas untuk masa depan hehe kalau kamu introvert lebih gampang karena apapun yang dilakukan introvert saat sendiri adalah sebuah kebahagiaan :)
    Jangan lupa saling percaya dan gak curigaan. Cowok itu gak suka kalau dicurigai berlebihan tapi kalau emang kamu ngerasa ada yang gak beres, kamu harus searching tanda-tanda pasangan selingkuh.

    amalinatasya@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    PradistiMeidiar
    Total6
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 7:42 pm
    LDR ya????? 2th aku menjalani LDR yg sebelumnya sama sekali belum pernah,,, rasanya bulan-bulan pertama sedihnya minta ampun, tapi setelah beberapa bulan berlalu akhirnya aku lebih menyibukkan diri dengan lebih sering bertemu teman, saudara, mengembangkan bakatku,,,dan yg paling terpenting lebih mendekatkan diri ma Tuhan, supaya tetap tenang, bisa berpikir positif, percaya aja hubungan bakalan jadi lebih kuat. Komunikasi video call pun bisa mengobati kangen, ya walaupun ujung-ujungnya nangis juga,,,tapi harus semangat lah dengan LDR banyak hal yg kita dapetin kok, selain kita bisa jadi jauh lebih mandiri, kita juga bisa mencoba banyak hal baru yg seru diluar sana, dan juga lebih paham arti seberapa kuatnya perasaan kita ke pasangan kita... Semangat ya para pejuang LDR.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Noni Purba
    Total0
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 8:04 pm
    Awalnya memang gk enak banget ya Hubungan LDR itu, tapi kalau dijalani dengan penuh komitmen sih bisa jadi sumber semangat, sama2 harus saling membangun kepercayaan, sama2 harus menomorsatukan komunikasi didalam hubungan supaya tercipta hubungan yang harmonis karena hubungan LDR biasanya berhenti ditengah jalan karena kurangnya komunikasi. Dengan adanya komunikasi satu sama lain hati merasa lebih dekat walaupun tetap ada jarak yang memisahkan. Dengan prinsip yang seperti itu saya dan pacar berhasil menjalani hubungan LDR selama 2 tahun dan sekarang sudah jadi suami.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Mama Naufa
    Total5
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 8:36 pm
    Saya juga pejuang LDR, dari pacaran selama 3 tahun sampai sekarang menikah juga masih LDR walaupun seminggu sekali ketemu. Intinya berpikiran positif aja, dan jaga komunikasi yg penting. Dan jangan lupa berdoa, semoga jodoh kita ditetapkan hatinya.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Valentia88
    Total49
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 10:58 pm
    Dear Sara, semua tergantung dari kamu dan pasangan kamu. Apakah kalian sudah ke jenjang serius atau masih ingin fokus ke kuliah dan pekerjaan? Soalnya kendala LDR itu banyak banget kalau kalian berdua nggak serius dan niat untuk lanjut. Ada yang takut duluan menghadapi kesedihan semasa putus, jadi untuk menghindarinya mereka pilih LDR. Padahal kalau nggak niat menjalani LDR sih bakalan ada rasa bosan atau bahkan godaan selingkuh. Saran aku, kamu pikir dulu kenapa kamu merasa insecure. Pasangan tidak serius? Atau bahkan kamu sendiri nggak yakin?
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category