Produk Skincare Perancis


Brand skincare yang satu ini pasti asing banget. Cytolnat merupakan produk skincare yang berasal dari Perancis. Nama Cytolnat sendiri berasal dari gabungan dari kata cytology dan natural. Yap, kamu nggak salah tebak. Brand dengan skincare terbaik ini mengandalkan bahan-bahan alami dalam pembuatan skincare yang diolah agar mampu memberikan hasil terbaik pada kulit. Cytolnat baru-baru ini memperkenalkan produknya di Indonesia. Produk-produknya fokus pada perbaikan kulit berjerawat maupun luka. Salah satu produk yang menjadi andalannya adalah Centella Cream. Apa sih kegunaan Centella Cream? 

source: https://hips.hearstapps.com





 

Produk Penyembuh Luka


Cytolnat Centella Cream merupakan produk skincare terbaik yang must-have banget. Produk skincare ini merupakan skin care yang bagus untuk merawat kulit yang sakit dan terluka. Luka-luka pada kulit yang bisa diobati dengan skincare bertekstur krim ini adalah luka yang disebabkan oleh lingkungan seperti sunburn, udara dingin, angin, penyejuk udara maupun polusi, luka yang disebabkan oleh chemical agents seperti detergent serta sabun alkaline, dan juga luka yang disebabkan oleh faktor stres mekanikal seperti hair removal, produk shaving, maupun gigitan serangga. Luka lecet, dry patches, gatal-gatal, noda kemerahan karena iritasi, bahkan luka bakar pun bisa diobati dengan skin care yang bagus ini. Jadi, skincare ini nggak hanya bisa dipakai di wajah saja, namun bisa juga dipakai pada area laindi seluruh tubuh. 

source: http://www.cytolnat.com
baca juga

Formulasi


Skincare yang dikemas dalam kemasan mirip salep ini memiliki tekstur berupa krim putih. Skin care yang bagus dalam mengobati luka ini diformulasikan dengan Centella Asiatica extract yang dititrasi. Skincare ini menawarkan dual mechanical dan pharmacological action dan memberi efek langsung pada proses penyembuhan kulit. 

Mechanical action skincare ini bekerja melalui emulsion minyak-dalam-air yang akan melapisi bagian atas luka dan membantu memengembalikan selaput hydrolipidic

Sedangkan pharmalogical action skincare ini bekerja melalui antioksidan yang mengunci radikal bebas, yang tergabung dalam aktivasi sintesis kolagen yang akan membantu mempercepat proses penyembuhan kulit. 

source: https://beauty.popbela.com

Cytolnat Centella Cream ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, baik berminyak, normal, sensitif, bahkan kering. Krim ini bisa diaplikasikan di seluruh area tubuh dan wajah. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan pada area yang sakit dua kali sehari, yakni setelah mandi pagi dan sebelum tidur. Krim ini bisa dibeli melalui website resmi Cytolnat Indonesia dengan harga Rp 490.000.