Mengeriting Rambut
 

source: http://www.cutegirlshairstyles.com/


Tren rambut ikal dan keriting memang selalu memiliki tempat khusus dalam beragam gaya fashion anak muda. Tidak heran, hampir semua perempuan mempunyai alat-alat kecantikan yang digunakan untuk mengeriting rambut. Sayangnya, catokan dan hair curler memberikan banyak dampak negatif pada kesehatan rambut. Penggunaan hair roller pun juga membutuhkan banyak waktu dan ketelitian untuk hasil tatanan rambut keriting yang maksimal. 
 


Cara Alami Untuk Mengeriting Rambut
 

source: http://www.big1news.com.br/


Gaya rambut terkini yang banyak disukai oleh anak muda kekinian adalah rambut bergelombang. Bahkan, banyak pula yang mencoba variasi model lain yang lebih unik dan heboh, seperti misalnya model rambut keriting yang bentuknya seperti kabel telepon. Pasalnya, model rambut ini sangat mudah untuk didapatkan. Tanpa menggunakan catokan atau hair curler, kamu akan mendapatkan gaya rambut terkini dengan model keriting hanya dengan sedotan!
 

baca juga


Tutorial Mengeriting Rambut Dengan Sedotan

Jika kamu berpikir bahwa cara ini merupakan cara kuno, kamu salah besar. Cara mengeriting rambut dengan sedotan sudah sangat terkenal hampir di seluruh dunia. Banyak sekali wanita yang mengandalkan cara ini sebagai langkah alami untuk mendapatkan tatanan rambut keriting sempurna yang tahan lama. 

Berikut ini adalah beberapa cara untuk bisa mendapatkan model rambut keriting dengan menggunakan sedotan :​​​​
 

youtube:_-UiUe34KRo
source: https://www.youtube.com/watch?v=_-UiUe34KRo
Beauty Hacks: Fail or Holy Grail? ♥ Straw Curls | Ellko


Gaya rambut terkini tidak harus membutuhkan banyak biaya dan modal untuk perawatan ke rambut atau membeli perlengkapan mahal. Cukup dengan persediaan peralatan rumah tangga seperti sedotan, kamu sudah bisa mendapatkan model rambut keriting kekinian. Selain itu, tatanan rambut keriting kabel telepon juga bisa kamu dapatkan dengan cara ini :
 

youtube:N-jgg4UFI94
source: https://www.youtube.com/watch?v=N-jgg4UFI94
PERFECT HEATLESS CURLS | USING STRAWS!


Mudah bukan? Kamu hanya perlu menyiapkan sedotan dan karet plastik. Jadi, tunggu apa lagi. Yuk, dicoba!