Push Up

Push up adalah gerakan sederhana namun efektif untuk mengencangkan otot dada dan lengan. Diawali dengan tubuh tengkurap, tangan menyangga ke lantai disamping dada. Dorong badan bagian atas, lalu turun lagi dan ulangi beberapa kali.
source: http://duniafitnes.com/training/olahraga-untuk-payudara-anda.html

Dumbbell Pullover

Coba berbaring di atas sebuah bangku dengan kaki menapak ke lantai. Letakkan kedua tangan lurus di depan dada sambil memegang dumbell. Kemudian gerakkan ke bawah melewati kepala hingga serendah mungkin. Lalu tarik kembali dumbell ke posisi semula. Ulangi beberapa kali.
source: https://lazyflowerisme.wordpress.com/2013/07/05/tips-memperbesar-payudara/

Chest Press

Untuk melakukan gerakan ini, Minasan bisa menggunakan dumbell atau barbel. Berbaringlah di atas bangku, posisikan dumbell di atas dada. Dorong ke atas hingga tangan Minasan lurus, lalu turunkan perlahan ke posisi semula. Ulangi beberapa kali.
source: https://lazyflowerisme.wordpress.com/2013/07/05/tips-memperbesar-payudara/

Butterfly Machine

Duduk di tempat duduk yang disediakan. Lalu letakkan tangan pada pegangan yang ada dibagian samping alat. Tarik ke depan hingga kedua tangan menyatu di depan dada. Kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali.
source: https://lazyflowerisme.wordpress.com/2013/07/05/tips-memperbesar-payudara/

Cable Crossover

Cable Crossover dimulai dengan berdiri di tengah alat. Pegang handle dengan kedua tangan di samping lalu condongkan badan ke depan. Tarik kedua handle hingga persis di bawah dada lalu perlahan kembalikan ke posisi semula.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/32944-5-latihan-mengencangkan-dada-khusus-untuk-wanita-3.html