#FORUM Tak Nyaman dengan Bos, Bertahan atau Resign?

source: https://insights.dice.com/wp-content/uploads/2018/01/Dice-Angry-Boss.jpeg

Hei hei,, gue mau tanya dong. Di sini adakah yang pernah bekerja dan merasa tidak nyaman dengan bos? Rasa nyamannya itu tidak bisa digambarkan karena apa, tapi setiap melihat dia di kantor rasanya gue bete dan merasa terbebani, auranya kayak gelap dan enggak enak gitu.. Padahal tim dan temen-temen kantor gue asik dan kooperatif, tapi kok rasanya gue males ke kantor gara-gara ada bos gue ini.. Kalau udah kayak gini, apakah better gue bertahan atau resign? Masalahnya kalau gue resign adalah gue butuh kerja karena gue adalah tulang punggung keluarga, tapi sampai sekarang belum menemukan kantor baru.. tapi kalau tetap bertahan, gue udha enggak tahan banget..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    PradistiMeidiar
    Total6
    Edit
    Delete
    2 Jul 2018 2:15 pm
    Sebelum resign seharusnya sih udah punya tabungan kita kita buat hidup 6 bulan kedepan, jadi selama nyari pekerjaan baru gak perlu kuatir. Kalo menurutku resign sama aja dengan mencari pengalaman kerja baru,,,masih banyak tempat kerja lain yg lebih menjanjikan, kalau bekerja dilingkungan yg nyaman khan bekerjanya tambah semangat.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Ayumization
    Total16
    Edit
    Delete
    3 Jul 2018 10:51 am
    >> 1
    > Sebelum resign seharusnya sih udah punya tabungan kita kita buat hidup 6 bulan kedepan, jadi selama nyari pekerjaan baru gak perlu kuatir. Kalo menurutku resign sama aja dengan mencari pengalaman kerja baru,,,masih banyak tempat kerja lain yg lebih menjanjikan, kalau bekerja dilingkungan yg nyaman khan bekerjanya tambah semangat.
    Iya kadang itu yang bikin galau.. Pengen resign tapi tabungan belum cukup untuk hidup.. Akhirnya harus bertahan meskipun sakit hati dan merasa stuck sama kerjaan
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    PradistiMeidiar
    Total6
    Edit
    Delete
    3 Jul 2018 10:57 am
    >> 2
    > Iya kadang itu yang bikin galau.. Pengen resign tapi tabungan belum cukup untuk hidup.. Akhirnya harus bertahan meskipun sakit hati dan merasa stuck sama kerjaan
    Jadi mendingan dari sekarang kuatkan tekat nabung yg banyak dulu fokusnya, sambil cari2 info kesempatan kerja dear, semangat dear kerja ini juga yg saat ini utama buat kita.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Cici
    Total46
    Edit
    Delete
    3 Jul 2018 11:22 am
    Hiii kaakaaa,, ini seperti pengalaman di tempat kerja petmaa aku,, aku juga dulu ngerasa seperti itu, sampe rasanya males buat masuk kantor heheh,, tapi setelah aku pikir eamng dasarnya bos kali ya,, kita juga harus ngasih pengertian ke boss nya juga,, mungkin kalu dipikir knpa dia begitu mungkin karena tuntutan perusahaan yang di embanya yang membuat dia jafi seperti itu,, kita sebagai karyawan hanya perlu memakluminya saja,, mungkin kalau kita bisa lebih dekat sedikit sebenarnya orang nya baik kok,, coba kalau diluar kantor begitu ajak ngobrol malah bisa jadi guru looh,, jadi intinya kita jgan terlalu diambil hatii,, heheheh,,, kalau misal bner2 udah gak betah,, seblum resign cari kerja di luar dulu,, jafi pas resaign kan udah punya kerjaan deeh heheh
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category