#FORUM Pacaran Bertahun-tahun Tapi Tak Segera Dilamar, Perlukah Dilanjutkan?

source: https://images.unsplash.com/photo-1525233467-eec736fe1b55?ixlib=rb-0.3.5&s=81a8ad96e1e4540ed34a5d4131ab0202&w=1000&q=80

Ladies, aku mau curhat tentang kisah cintaku nih.. Aku udah tiga tahun ini menjalani hubungan dengan pria yang aku cinta, tapi sampai sekarang hubungan kita tidak jelas mau dibawa kemana. Padahal keluarga kami sudah sama-sama kenal dan sebentar lagi aku mau ditinggal untuk kuliah S3 di Jerman selama 2 tahun.. Kira-kira apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus menunggu dia atau memutuskan untuk berpisah dan menjalin hubungan dengan orang baru? Help me please..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Mama Naufa
    Total6
    Edit
    Delete
    30 Jun 2018 2:09 pm
    Hai Aimira. Saya juga pernah mengalami bertahun-tahun pacaran dan sudah banyak desakan untuk menikah, dan akhirnya saya menikah di tahun ketiga pacaran . Saran saya, obrolin ke dia, apa rencana dia tentang hubungan kalian. Kalo dia serius, bolehlah ditunggu. Tapi kalo dia masih belum ada niat untuk menikah, mendingan ditegasin aja. Karena dua tahun di Jerman itu cukup lama untuk merubah dia . Pacaran beda negara pasti nggak mudah, apalagi dia bakal sibuk dengan kuliahnya.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Cici
    Total60
    Edit
    Delete
    1 Jul 2018 5:09 pm
    >> 1
    > Hai Aimira. Saya juga pernah mengalami bertahun-tahun pacaran dan sudah banyak desakan untuk menikah, dan akhirnya saya menikah di tahun ketiga pacaran . Saran saya, obrolin ke dia, apa rencana dia tentang hubungan kalian. Kalo dia serius, bolehlah ditunggu. Tapi kalo dia masih belum ada niat untuk menikah, mendingan ditegasin aja. Karena dua tahun di Jerman itu cukup lama untuk merubah dia . Pacaran beda negara pasti nggak mudah, apalagi dia bakal sibuk dengan kuliahnya.
    Iyap betuul bangeet kata kaka inih,, hehehe,, mending dibicarain baik2 adakah niatan untuk melanjutkan ke pernikahan atau tidak soalnya udah sayang banget pacran udah 3th pasti udah saling nyaman satu sama lainkan,, ketika putus pun nanti malah jadi malas untuk memulai lagii,,
    Heheh,, jadi bicarakan baik2 jika memang mas mas nya blum memiliki pemikifan kesana mau gimana lagi, kita kan seorang wanita yang banyak orang bilang memiliki batas umur yang bagus untuk mnikah,, jika misal ditunggu 2th trus blom jodoh gimana dong,, heheheheh,,,
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    rizkiamel
    Total30
    Edit
    Delete
    13 Jul 2018 1:41 pm
    >> 1
    > Hai Aimira. Saya juga pernah mengalami bertahun-tahun pacaran dan sudah banyak desakan untuk menikah, dan akhirnya saya menikah di tahun ketiga pacaran . Saran saya, obrolin ke dia, apa rencana dia tentang hubungan kalian. Kalo dia serius, bolehlah ditunggu. Tapi kalo dia masih belum ada niat untuk menikah, mendingan ditegasin aja. Karena dua tahun di Jerman itu cukup lama untuk merubah dia . Pacaran beda negara pasti nggak mudah, apalagi dia bakal sibuk dengan kuliahnya.
    iya bener banget kak emg harus diomongin dulu biar nanti nggak ada salah paham. kalo tiba2 mau putus ternyata emg mau dilamar gmn dong? kan sedih. Tp ada sih temen aku yg pacaran lama trs bbrp bulan ini lg ldr krn pacarnya kerja di luar kota. Dan ternyataaa si pacarnya dkt sama cewek lain gt hmm tp katanya sih cm temen. aku jg bingung sih saraninnya krn pacarannya udh lebih dari 7 tahun
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category