#FORUM Pacaran Sama yang Beda Umurnya Jauh Banget, Bikin Bahagia Gak?

source: https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20160305/5653ff84a4694703718052-86cc88e4fcdbd9f885306c6d39ac6c3a_600x400.jpg

Aku selalu dapet pacar seumuran atau lebih muda dari aku alias brondong. Kamu pernah ada yang pacaran sama yang umurnya jauh lebih tua gak? Gimana rasanya ladies? Banyak bahagianya atau ga enaknya? Coba sharing pengalaman kamu yuk

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    GregoriaNanda30
    Total33
    Edit
    Delete
    27 Jun 2018 10:34 pm
    Hmm aku selama ini selalu pacaran sama cowok yang seumuran sih sbenernya. Tapi ternyata ada lho beberapa teman aku yang suka pacaran sama cowok yang jauh lebih tua. Kata mereka, pacaran sama cowok lebih tua itu juga ada suka dukanya. Sukanya adalah mereka biasanya lebih mengalah karena sudah lebih dewasa. Tapi dukanya, kadang omongannya jadi kurang nyambung karena perbedaan masa remaja dan pengalaman hidup hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    linda kamilia
    Total2
    Edit
    Delete
    27 Jun 2018 11:45 pm
    Menurut saya sih. Kalau pacar lebih tua mungkin kearah minta pengertian karna dia sibuk mengurus hidupnya sendiri nah kalau yang brondong minta perhatian kamu buat mengerti keinginan dia. Kadang suka bertentangan sih sama yang tua ingin diperhatikan kalau sama yang muda banyak bertengkar karna masalah sepele. Yang seumuran juga pemikirannya kadang berbeda plus bertentangan. Tapi tidak semua seperti itu jadi kamu harus paham tipe cowok kamu dan tipe orang seperti apa kamu. Semoga beruntung!!


    Linda.kamilia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Gusti Ayu 23
    Total135
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 8:32 am
    Hay ineee πŸ€—πŸ€—
    Kalau menurutku sihh lebih matang yaa pemikiran pasangan kita kalau lebih tua dr kita, bisa nasehatin kita dengan cara yg dewasa dan bijak, bisa berbagi pengalaman dia yg sudah duluan makan garam yaa ibaratnya drpd kita. Apalagi kalau dibawa kejenjang ug lebih serius atau bisa dibilang Menikah, pasti kita akan benar2 dibimbing nya dengan baik dan kejalan yg benar
    Rumah tangga pasti akur dan adem ayemm
    Semoga bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’•πŸ€—πŸ€—
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    myoshf
    Total1
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 11:07 am
    Ku pernah dengan yang jauh lebih tua (13th) dan yang lebih muda (3bulan) dan aku lebih suka dengan yang lebih tua karena mereka lebih perhatian dan memanjakan kita dan nasihat yang dikasih lebih mengena gitu karena mereka kan pengalamannya lebih banyak, kalau duka mungkin kita disangka pacaran sama om-om ya (kalau jauh bgt)
    untuk yg lebih muda seringkali gak mau ngalah dan terasa lagi saingan dalam segala hal, tapi ya kalau sukanya ya sama-sama paham masalah yang dihadapi saat ini apa.
    Tapi gak semua orang kayak gitu, karena umur gak menjamin kedewasaan juga.
    Semangat ya Ine
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Irene Narda Lawanto
    Total1
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 1:49 pm
    Pernah sih pacaran dengan yang lebih tua daripada aku tapi cuam 1 tahun bedanya sama aku. Sebenarnya kalau memang pacar yang jauh lebih tua itu lebih dewasa, lebih baik, lebh pengertian kepada kamu, kenapa enggak? Karena kadang yang seumuran bahkan yang lebih muda itu menyebalkan :(
    #pengalamanpribadi
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Puppypuppy
    Total7
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 1:53 pm
    Kalo menurutku pacaran beda umur itu terkadang si cowo lbh egois n cenderung mengendalikan si cwk karna ngerasa lbh tua ato lbh dewasa jdi susah komunikasiny n jrg ketemuny karena beda tingkat ato kelas
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    gita oktavia
    Total3
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 2:06 pm
    dulu selalu pacaran dengan usianya seumur, dan akhirnya selalu sama2 egois gak mau ngalah. sampe akhirnya ketemu laki-laki yang umurnya beda 9 tahun yang akhirnya sekarang udah jadi suami :) lebih dewasa, lebih ngemong, lebih banyak mengajarkan menjadi seorang wanita dan istri yang baik bagaimana. yang dirasa sampai 4 tahun pernikahan ini banyak sukanya menikah dengan laki-laki yang lebih tua dari kita :) meskipun awalnya aku yang muda lebih banyak labilnya tapi selalu dibimbing agar tidak begitu :)
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Cici
    Total46
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 5:37 pm
    >> 4
    > Ku pernah dengan yang jauh lebih tua (13th) dan yang lebih muda (3bulan) dan aku lebih suka dengan yang lebih tua karena mereka lebih perhatian dan memanjakan kita dan nasihat yang dikasih lebih mengena gitu karena mereka kan pengalamannya lebih banyak, kalau duka mungkin kita disangka pacaran sama om-om ya (kalau jauh bgt)
    untuk yg lebih muda seringkali gak mau ngalah dan terasa lagi saingan dalam segala hal, tapi ya kalau sukanya ya sama-sama paham masalah yang dihadapi saat ini apa.
    Tapi gak semua orang kayak gitu, karena umur gak menjamin kedewasaan juga.
    Semangat ya Ine
    Iyaapsss bener bangeet kata kaakaa,, kenapa pengalamn kita sama siih kaak heheheh,, cuma beda di jrak umurnya aja,, aku pernah pacaran sama junior di kampus aku yang otomatis lebih muda umurnya kan,, kok selama pacaran jatohnya aku kaya ngurusin adek aku yaa, heheh heem,, makan kesehatan dan sebagainya dan dia selalu minta dimanja terus, ya aku pribadi gak nolak ya, aku nyan2 aja,, tapi satuhal yang bikin aku putus tu,, gak dewasanya dia itu, dan skrang aku pacran dengan yang 5th dewasa dari aku, dan ntah kenapa aku ngerasa nyaman banget,, jadi dia yang jagain manjain aku heheh,, nyaman banget pokoknyaa apalagi sifatnya yang dewasa itulooh heheheh
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Valentia88
    Total49
    Edit
    Delete
    28 Jun 2018 10:25 pm
    Sebenernya usia itu nggak ada hubungannya sih dengan tingkat kedewasaan seseorang. Buktinya temen-temen aku banyak yang menikah dengan pasangan yang seumuran, bahkan lebih muda, nggak pakai acara drama segala. Kalau mendapat pasangan lebih muda itu cenderung belum siap secara mental maupun finansial aja. Misalnya gini deh, kamu udah usia 27, sementara dia masih 25. Berarti dia punya waktu lebih sedikit untuk bekerja, introspeksi dan mendewasakan diri kan?
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    isnainipe
    Total14
    Edit
    Delete
    29 Jun 2018 10:18 am
    Wah kalo itu balik ke orangnya lagi sih. Ga semua yang lebih muda punya kedewasaan yang setara sama umur dia, kadang bisa aja mereka lebih dewasa dr kita yang jauh umurnya sama dia.
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Lelyati sormin
    Total4
    Edit
    Delete
    29 Jun 2018 6:25 pm
    Aku dulu sama pacarku bedanya 4 tahun.Aku selalu pacaran sama yang lebih tua rasanya enak aja gitu bisa di manja,curhat dikasih solusi,pengertian,perhatian,kalo lagi berantem dia nya ngalah mau jadi lebih dimanjaa banget ah pokoknya senang banget kalo sama yang lebih tua itu. Aku belum pernah pacaran sama yang lebih muda atau seumuran tapi kalo pdkt pernah rasanya ga seenak waktu pdkt sama yang lebih tua.
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    Lidya_martamayS
    Total30
    Edit
    Delete
    4 Jul 2018 1:27 am
    Kalau aku pribadi, selama ini selalu pacaran dengan laki laki yang lebih tua dari aku.
    Jadi, aku dan dibeda 3-4 tahun.
    Selama ini selau bahagia sih, karena dijajanin terus😁
    Dan kalau pacaran smyg lebih tua, dia gk alay gitu (paham ga?)
    Lebih cool dan calm hehe.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category