White Shirt and Jeans


Dalam fashion pria, kombinasi antara kaus putih dan jeans ini classic banget, namun tetap eye-catchy. Style ini sanggup jadi favorit wanita karena bentuk tubuh para pria akan menjadi lebih bagus. Karena kaus putih akan terkesan pas di tubuh, tidak terlalu longgar atau sempit dan ketat. Untuk para pria, ada baiknya memilih kaus putih yang disertai dengan ukuran lengan yang tidak terlalu longgar agar bicep-yang menjadi salah satu daya tarik-dapat terbentuk dengan pas. Lalu jangan lupa pilih celana jins slim yang akan membuat kaki lebih panjang. Sepatu boots maupun kemeja dengan kancing dibiarkan terbuka menjadi outer akan menunjang fashion style ini. 

source: https://theidleman.com



 

Preppy Look

Yes, preppy style dengan v-neck sweater yang menjadi fokus dari penampilan ini juga menjadi favorit wanita. Siapa yang tidak luluh melihat pria dengan kemeja, dasi, celana bahan slim fit, dengan v-neck sweater dan kacamata? Sedikit saran, pilih sweater dengan warna abi-abu, cokelat, atau navy agar bisa dikombinasikan dengan dasi atau kemeja apapun. Fashion style yang satu ini bisa digunakan para pria sebagai office look. Para pria akan terkesan pintar dan seksi dimata para wanita. 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

Henley


Nggak hanya kaus putih dan jeans yang mampu menarik perhatian para wanita. Kaus henley yang memiliki beberapa kancing sebagai aksen dan lengan panjang ini sanggup membuat tampilan para pria jadi lebih kasual. Fashion ini tidak hanya disukai para wanita, tapi juga menjadi go-to look sebagian pria. Agar lebih atraktif, pilih warna kaus yang netral seperti putih, army, dan navy. Bukan hanya dengan celana jeans, kaus ini juga akan cocok dipadukan dengan celana lainnya. Kaus ini sangat nyaman digunakan, sert membuat penampilan jadi lebih dewasa. 

source: https://id.pinterest.com



 

Celana Chino


Yap, celana jins nggak hanya satu-satunya celana yang akan bagus dipakai pria. Selain celana jins, ada celana chino yang belum lama ini jadi fashion yang digemari pria. Seperti celana jins, celana chino juga bagus dan tepat dimix dengan berbagai outfit, dari kasual hingga formal. Celana chino juga akan membuat siluet kaki pria tampak bagus karena bentuknya yang slim. Baik sepatu boots maupun sneakers, juga sangat cocok untuk kombinasi celana chino. Pilih chino berotongan tapered agar tidak merusak penampilan, serta warna-warna netral yang kana bagus untuk semua warna kutli. 

source: https://id.pinterest.com




 

baca juga

Suit & Tie


Para wanita penggemar drama dan film pasti selalu tergila-gila dengan pria yang memakai setelan lengkap dan senada. Kesan rich dan elegant sangat melekat pada look ini. Jas yang pas di badan, celana bahan dengan motif senada jas yang fit membentuk kaki, buttoned-up shirt, vest, dan patterned tie adalah esensial yang dibutuhkan para pria untuk mewujudkan kesan mewah tadi. Ditambah oxford shoes dan potongan rambut yang kece, style ini akan membuat pria menjadi pusat perhatian kaum wanita!
source: https://id.pinterest.com