Thinking Out Loud-Ed Sheeran

Lagu ini cocok sekali untuk menjadi salah satu lagu pernikahan Minasan, karena liriknya megutarakan kesetiaan dalam pernikahan dengan kondisi apapun. Lagu ini juga menggambarkan bahwa kita sudah menemukan cinta sejati kita. "Maybe we found love right where we are".
youtube:YQLqu-ThMOY
source: https://www.youtube.com/watch?v=YQLqu-ThMOY
Thinking Out Loud by Ed Sheeran (LYRICS) Album Version

From This Moment On-Shania Twain

"Mulai dari momen ini, hidup ini dimulai. Mulai dari momen ini, kamu adalah satu-satunya". Bagaimana Minasan, lagu ini cocok untuk mengiringi pernikahan bukan?
youtube:wHUNoUFrh6E
source: https://www.youtube.com/watch?v=wHUNoUFrh6E
Shania Twain - From This Moment On - Lyrics

All of Me-John Legend

Lagu yang populer di tahun 2013 ini menjadi salah satu lagu yang paling sering dinyanyikan di acara pernikahan baru-baru ini. Bagaimana tidak, lagu yang menceritakan seseorang yang sangat memujakan pasangannya ini sangat cocok dari segi lirik maupun melodi untuk suasana acara resepsi pernikahan.

Endless Love-Mariah Carey Ft. Luther Vandross

Lagu yang satu ini sangat populer dari tahun ke tahun. Hal ini terbukti dari banyaknya pasangan duet yang menyanyikan lagu ini. Lirik yang romantis dan alunan yang syahdu sangat pas untuk mengiringi hari bahagiamu.
youtube:Qnq0osXMpcM
source: https://www.youtube.com/watch?v=Qnq0osXMpcM
Mariah Carey with Luther Vandross - Endless Love Lyrics

Marry Me-Train

Dari judulnya saja, Minasan sudah bisa menebak kan mengapa lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling cocok untuk pernikahan? Apalagi dengan liriknya "Marry me, today and everyday"

Go The Distance-Michael Bolton

Lirik lagu ini sangat cocok untuk mengiringi suasana haru pernikahan. Seakan lagu ini ingin menyampaikan tidak peduli sejauh apapun jaraknya, akan ditempuh untuk datang ke orang yang dicintai, sehingga perjalanan hidupnya terasa lengkap.