Lidah Buaya

Tanaman yang biasa disebut Aloe Vera ini cocok untuk rambut normal atau tidak rusak. Lendir lidah buaya sangat bermanfaat bagi rambut. Tanaman ini mempunyai kandungan saponin untuk membunuh kuman sehingga rambut menjadi bersih dan sehat. Lidah buaya juga dipercaya dapat melembabkan dan menebalkan rambut.
source: http://manfaatbuahdaun.blogspot.com/2013/11/manfaat-lidah-buaya-untuk-kesehatan.html

Strawberry

Buah bewarna merah ini cocok untuk rambut stress seperti, rambut yang diwarnai dan rambut yang sering dikeringkan dengan hair dryer. Strawberry memiliki kandungan antioksidan paling tinggi di antara buah-buah lainnya yang dapat menetralkan bahan kimia akibat pewarnaan rambut.
source: http://www.merrittestatewinery.com/straw-festival

Kemiri

Bagi Minasan yang mempunyai masalah rambut yang kusam dan kering, creambath dengan kemiri adalah pilihan yang tepat. Kandungan yang dimiliki kemiri dapat melembabkan, membuat rambut lebih bercahaya, bahkan dapat menghitamkan rambut.
source: https://agnesiapriskilaj12.wordpress.com

Alpukat

Buah ini bukan hanya enak dikonsumsi lho, Minasantapi. Buah ini juga memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat untuk rambut. Jenis creambath ini cocok untuk rambut kering dan bercabang, karena minyak yang ada di dalam alpukat dapat melembabkan dan melindungi rambut dari paparan sinar matahari.
source: http://m.kwikku.com/riasantika/post/1307528

Ginseng

Jenis creambath ini cocok untuk Minasan yang mempunyai masalah rambut rontok dan mudah patah. Ginseng dipercaya memiliki kandungan yang bisa memperlancar peredaran darah sehingga rambut mendapatkan asupan gizi yang cukup, yang kemudian akan membuat rambut kita tetap sehat dan subur.
source: http://www.pollinator.ca/bestpractices/ginseng.html