Packaging
Candy Color Cosmetics Matte Lip Cream punya packaging yang simple tapi terlihat cantik dan feminine lho. Packagingnya sendiri berupa tube bening dengan tutup putih dan aksen water drop yang super gemesin pada bagian selimut botol. Kamu pasti suka dengan desain packaging yang menarik dan lucu ini!
 

source: https://thebeautyavonturir.wordpress.com/



Texture and Shades
Lip cream satu ini mempunyai 4 shades nude yaitu Hello, Marshmallow, Peanut, dan Gummy Bear. Namanya juga lucu bukan? Nah, 4 shades ini mempunyai tone warna pink yang aman banget buat semua skintone, lho.
Untuk teksturnya, Candy Color Cosmetics Matte Lip Cream ini punya tekstur yang agak cair untuk ketegori lip cream.  Meski cukup cair, lip cream ini tetap terasa lembut banget dan akan kering menjadi matte yang transferproof, ladies.
 

source: https://cherlymae.blogspot.com/
baca juga



What It Does?
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, lipstik satu ini akan memberikan hasil matte yang transferproof. Meksi demikian, Candy Color Cosmetics Matte Lip Cream tetap terasa nyaman banget dan lembab di bibir kamu. Sama sekali enggak terasa kering ataupun lengket di bibir selama penggunaan.
Selain itu, lip cream ini juga termasuk lipstik yang tahan lama lho. Kamu bisa menggunakannya hingga 8 jam tanpa adanya perubahan warna yang berarti alias lipstik kamu tetap terlihat oke banget. Yup, setelah 8 jam, lipstik ini akan mulai luntur pada bagain tengah bibir.
 

source: https://lippielust.com/



Who Will Like It?
Kalau kamu suka lip cream matte yang transfer proof dan tahan lama serta terasa nyaman di bibir, kamu pasti akan naksir sama lipstik satu lagi. Apalagi kalau kamu suka dengan packaging yang gemesin dan cinta banget dengan warna nude. Because it has all you want in its each shade, ladies!
 

source: http://www.cindyartha.com/
baca juga



How To Get It?
Kamu bisa membeli Candy Color Cosmetics Matte Lip Cream secara online dengan harga Rp 89 ribu kok. Super affordable kan?
 

source: http://www.blackxugar.com/