Bibir merah dan enggak pucat memang lebih terlihat menarik. Salah satu cara agar bibir merah adalah dengan menggunakan lipstik. Jika kamu ingin cara agar bibir merah dan terlihat  alami kamu bisa memilih jenis lip tint. Dibandingkan dengan warna lipstik dari jenis lipstik lainnya, lip tint yang merupakan bagian dari make up ala Korea memang bisa dikatakan sangat natural.

Sebagai negara asalnya, lip tint dari brand asal Korea tentunya sudah enggak diragukan lagi kualitasnya. Salah satu produk lip tint asal Korea yang banyak diminati di Indonesia adalah Peripera.

Nah, buat kamu yang ingin tahu koleksi lip tint dengan warna-warna segar dan super charming dari Peripera, simak review Peripera Ink The Airy Velvet Lip Tint berikut ini, yuk!

Packaging


Berbagai lip product dari Peripera memang memiliki kemasan yang kecil. Bentuknya unik menyerupai botol susu. Meskipun botolnya kecil tetapi isi lip tint ini adalah 8gr, lebih banyak daripada lip tint pada umumnya. Ukurannya yang kecil membuat lip tint ini jadi mudah untuk kamu bawa kemana-mana. Travel friendly banget, deh!

Bagian luar botolnya memiliki tekstur doff, enggak seperti Peripera Peri's Ink Velvet yang kemasannya terdapat kesan glossy. Warna yang kamu lihat di bagian luar kurang lebih menggambarkan warna dari lip tint tersebut. Aplikatornya juga bentuknya standar seperti lip tint pada umumnya dan bentuknya sedikit miring dan sangat mudah untuk diaplikasikan ke bibir. 

source: https://cosmeperks.com/
baca juga

Shade


Peripera Ink The Airy Velvet Lip Tint ini sebenarnya memiliki 15 shade warna. Tetapi kita akan membahas 10 warna yang memang sudah diluncurkan lebih dulu dan sudah dengan mudah kamu temui produknya di Indonesia. Shade 1 Heartfruit Grape berwarna orange terang kemerahan. Shade nomor  2 bernama Pretty Orange- Pink tetapi warnanya lebih mendekati soft peach. Shade 3, Sold Out Red memiliki warna classic red yang membuat kulit terlihat cerah. Shade  4 Beautiful Coral Pink tetapi warnanya agak sedikit fuschia. Shade 5 Elf Light Rose warnanya adalah natural rose.

source: http://www.periperacosmetic.com/

Lima warna lipstik  selanjutnya cocok untuk kamu yang menyukai warna lipstik soft. Shade 6 It Brown Coral, warnanya adalah deep roseShade 7 My Brown Coral warnanya nude coklat yang natural di bibir. Shade 8 Glimpse Brick Brown warnya sedikit lebih coklat dari nomor 7. Shade 9 Legend Brown Red adalah warna coklat dengan nuansa orange. Sedangkan shade 10 Dry Rose Brown adalah warna pink pucat keabuan.

source: http://www.periperacosmetic.com/
baca juga

Formula and Impression


Formula dari lip tint ini super ringan, halus, dan very pigmented. Selain itu tentunya juga enggak membuat bibir kering dan juga transferproof. Lip tint ini juga sangat cepat kering di bibir, maka dari itu agak sulit untuk membuat gradient lip. Kebanyakan shade-nya juga lebih cocok dgunakan full di bibir. Jika enggak ingin menggunakannya full, kamu bisa coba membuat variasi ombre lips.

source: https://www.youtube.com/watch?v=8rG3krKslTY

Price and Where to Buy


Kamu bisa mendapatkan lip tint ini di online shop yang menjual kosmetik dari Korea. Harga di setiap toko mungkin berbeda-beda tetapi rata-rata harganya adalah mulai 80ribu.

source: https://www.instagram.com/peripera_official/

Buat kamu yang penasaran dengan review lengkapnya, klik link di bawah ini, ya!

youtube:8rG3krKslTY
source: https://www.youtube.com/watch?v=8rG3krKslTY
FULL SHADES PERIPERA INK AIRY VELVET SWATCHES & REVIEW | ENG SUB