Packaging


Clinique merupakan salah satu brand skin care high-end yang selalu mengemas produknya dengan kemasan yang elegan namun simple. Nggak terkecuali produk yang satu ini. Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate dikemas dalam sebuah botol yang dilengkapi dengan airless pump. Nggak ada tutup atau pengunci pada kemasan ini. Hanya terdapat pump datar yang membuat produk perawatan ini anti-bocor. Botol ini berdesain transparan dan terbuat dari kaca. Bagian bawah dan atas didesain dengan aksen silver. Yang bikin produk ini terlihat manis adalah isi skin care yang berwarna pink terlihat dari luar. 

source: http://www.epomi.com/



 

Tekstur




Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate merupakan sebuah serum yang bertekstur water-gel. Water gel dari skin care ini berwarna pink muda yang dapat dilihat dari luar botol. Teksutrnya yang water-gel membuat produk perawatan wajah ini bisa digunakan dalam skin care routine semua jenis kulit. Gel tersebut cepat menyerap, tidak meninggalkan rasa lengket maupun greasy di kulit. Kalau kamu perhatikan, pada water gel ini terdapat bulir-bulir kecil yang merupakan anti-oksidan dan bahan pengikat air pada kulit. 

source: http://www.beautezine.com



 

baca juga

Formula


Meski skin care ini cepat menyerap, namun serum ini nggak memberi efek instan yang langsung terlihat. Wajah memang terasa lembab, tetapi kulit nggak terasa lebih kenyal. Produk perawatan wajah yang cocok dipakai dalam skin care routine tiap jenis kulit ini memberi rasa sejuk di wajah dan nggak membuat kulit terlihat ddewy maupun tampak halus. Skin care ini tetap memberi lapisan moist di wajah tanpa rasa lengket atau greasy

source: http://curiousaboutbeauty.blogspot.com/

Seperti yang sudah disebutkan, serum ini kaya akan kandungan anti-oksidan dan bahan pengikat air pada kulit. Keduanya digabungkan dalam kapsul unik melalui teknologi yang disebut Liquid-Sphere Technology. Serum ini dirancang untuk menangkal radikal bebas yang berasal dari polusi dan paparan sinar matahari. Tentunya, produk ini cocok banget untuk wanita yang tinggal di perkotaan dan setiap hari berkontak langsung dengan polusi serta sinar matahari yang menjadi penyebab penuaan dini. Selain anti-oksidan dan bahan pelembab, ada juga vitamin C, Vitamin E, Kafein, ekstrak ganggang, juga ekstrak lidah buaya.