Packaging

Dari kemasannya, produk ini sudah bikin gemas. L’Oréal Paris Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil ini dikemas dalam sebuah botol yang terbuat dari kaca dan berwarna pink tua. Botolnya yang terkesan bulky dilengkapi pump plastik berwarna keemasan yang membuat tampilannya tampak elegan. Pump-nya memang ngga disertai dengan tutup, namun dapat dikunci dengan cara diputar ke arah kiri sehingga produk untuk rambut ini nggak tumpah. 

source: https://www.konvy.com



 

Formula dan Tekstur

L’Oréal Paris Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil merupakan produk cara merawat rambut yang diformulasikan khusus di Jepang untuk rambut orang Asia. Produk yang merupakan cara mengatasi rambut kusam ini mengandung ekstrak French Rose Oil yang mewah. Formulanya memang dibuat khusus untuk rambut yang kusam dan kusut. Produk cara merawat rambut ini akan membuat rambut berkilau dan tebal. 

source: http://www.syafiqahhashimxoxo.com

Sebagai produk perawatan rambut berbahan daasar oil, L’Oreal Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil ini berteksutr minyak yang cukup thick. Teksturnya mirip dengan vitamin rambut yang dikemas dalam bentuk kapsul. Meski kental, teksturnya ringan dan menyerap dengan cepat ke rambut sehingga nggak meninggalkan rasa lengket baik di tangan maupun di rambut. Hair care ini bikin cara merawat rambut kusam jadi lebih mudah. 


 

baca juga

Cara Pemakaian


Cara menggunakan produk perawatan rambut ini sama seperti menggunakan hair oil pada umumnya. L’Oreal Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil bisa digunakan sebelum dan sesudah keramas, maupun saat rambut kering. Jika kamu menggunakan produk ini sebelum keramas bertujuan untuk menutrisi rambut serta mempersiapkan rambut sebelum dicuci. Ratakan 2-3 pump produk ke akar rambut serta kulit kepala dengan pijatan lembut agar terserap ke dengan baik. 

 

 

source: https://dayre.me

 

Sedangkan penggunaan hair oil sesudah keramas berfungsi untuk menutrisi ujung rambut dan meliondunginya dari terpaan udara panas hair dryer. Kamu bisa meratakan hair oil pada rambut bagian bawah demi menghindari akar agar tidak berminyak. Produk ini juga bisa membuat rambut terlihat berkilau tanpa lepek.