Kembali ke era fashion di tahun 2000-an, Paris Hilton berkolaborasi dengan label fast-fashion Boohoo dalam meluncurkan koleksi fashion yang terinspirasi dari gaya fashion ikonik sang diva sendiri. Koleksi ini akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni dan terdiri dari 70 desain yang dirancang bersama dengan Paris. 

Siap-siap, kamu akan banyak menemukan jenis pakaian yang identik dengan gaya ikonik milik sosialita dan pebisnis ini. Beberapa di antaranya yaitu baju renang, dress metalik, motif leopard, slogan “That’s Hot” khas ala Paris, hingga motif tropis yang sangat cocok untuk menemani musim panas.

source: https://www.thesun.co.uk/


Setiap pakaian di koleksi boohoo X Paris Hilton ini pasalnya dibanderol dengan harga sekitar US$15 hingga US$70 atau sekitar Rp200.000 hingga Rp900.00-an, terbilang cukup terjangkau jika mengingat koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan seleb ternama seperti Paris Hilton.

Dalam wawancara dengan Miss Vogue, Paris mengatakan bahwa koleksi ini dirancang untuk semua wanita yang ingin merasa cantik, seksi, percaya diri, dan menonjol. Paris juga menyatakan bahwa Ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan Boohoo agar fans memiliki kesempatan untuk tampil seperti dirinya dengan harga yang terjangkau.

source: https://www.thesun.co.uk/
baca juga


VP Marketing Boohoo, Natalie McGrath sendiri mengatakan kepada WWD, “Yang kami lihat akan muncul dari tren tahun ini yaitu throwback ke tahun 90 dan awal 2000-an. Kamu ingin mengikuti tren itu dan menciptakan kolaborasi dengan ikon dari era tersebut, Paris Hilton”.

Selain pesta peluncuran koleksi ini di Los Angeles dan Paris, rencananya Paris Hilton juga akan mempromosikan kolaborasinya dalam event di Ibiza. Penasaran dengan hasil dari kolaborasi ini? Intip beberapa koleksinya berikut!

source: https://www.thesun.co.uk/
source: http://www.vogue.co.uk/
baca juga
source: http://www.vogue.co.uk/