Packaging
Urban Decay De-Slick Oil-Control Makeup Setting Spray punya packaging yang super cantik, minimal, dan sleek, lho. Berupa botol berwarna hitam dove dengan tulisan nama dan keterangan produk yang berwarna putih. Tutupnya yang berwarna bening semakin mempercantik tampilan produk ini, ladies! Minimal but of course looks lux in the same time!
 

source: https://sophieinwonderlandxo.com/



What It Does?
Produk kecantikan satu ini punya spray yang enak banget. Saat disemprotkan ke wajah, produk yang keluar pas banget dan enggak membuat wajah kamu terlihat basah banget karena produk satu ini punya spray yang super lembut. Selain itu, Urban Decay De-Slick Oil-Control Makeup Setting Spray juga bisa mengeset makeup kamu dan menjaganya stay in place tanpa terlihat dan terasa berminyak selama 7-8 jam, bahkan di cuaca yang panas dan lembab sekalipun lho. Hal ini dikarenakan produk kecantikan ini mampu mengontrol produksi minyak di kulit wajah kamu sesuai dengan namanya, Beautynesian.
Meski punya oil control yang bagus, Urban Decay De-Slick Oil-Control Makeup Setting Spray tidak memberikan hasil yang matte melainkan hasil dewy glowing yang membuat wajah kamu terlihat lebih sehat. Setting spray ini juga akan memberikan sensasi dingin menyegarkan pada wajah kamu setelah penggunaan, lho. Satu lagi, produk kecantikan satu ini juga mampu menjaga foundation kamu agar tetap stay to its color dan tidak mengalami oksidasi, ladies.
 

source: http://bridetobeautyblog.com/
baca juga




Who Will Like It?
Kalau kamu punya budget berlebih dan ingin mencoba makeup setting spray yang mampu mengontrol produksi minyak di wajah dan menjaga makeup kamu tetap tahan lama seharian serta memberikan hasil glowing yang menyegarkan, maka si Urban Decay De-Slick Oil-Control Makeup Setting Spray wajib masuk list tips kecantikan yang perlu kamu coba dan pasti kamu suka. Tapi, kalau kulit kamu cukup berminyak dan ingin membuatnya terlihat lebih berminyak (meskipun sebenarnya produksi minyak kamu terkontrol) karena hasilnya yang dewy, maka produk kecantikan satu ini bukan buat kamu, ladies.
 
 

source: https://www.sephora.com/