Produk Tati Westbrook


Beberapa waktu lalu, Beauty Youtuber Tati Westbrook membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Menyusul Jachlyn Hill dan Kathleen Lights yang berkolaborasi dengan brand kecantikan terkenal dan membuat sebuah makeup limited edition, Tati Westbrook akhirnya mengeluarkan sebuah produk kecantikan. Namun, produk yang akhirnya diumumkan Tati di salah satu videonya ini malah membuat sebagian besar wanita merasa kecewa karena tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Yap, Tati memang bukan berkolaborasi dengan brand makeup dan membuat sebuha eyeshadow palette atau highlighter maupun face palette dan lipstick. Alih-alih makeup, Tati memilih sebuah vitamin booster skincare sebagai tips kecantikan untuk merawat rambut, kulit, dan kuku. 
 

source: https://halobeauty.com/



 

Halo Beauty Hair Skin and Nails Booster


Jangan bayangkan booster ini seperti essence atau krim, ya. Booster yang disebut Halo Beauty Hair Skin and Nails Booster ini adalah kumpulan kapsul berwarna pink yang dikemas dalam sebuah botol transparan yang berdesain frosted glass dan tutup silver dimana terdapat cetakan nama Tati serta halo Beauty. Dari packagingnya, kita tahu bahwa produk yang menjadi tips kecantikan bagi wanita ini akan mempercantik tampilan meja makeup kita!
 

source: https://halobeauty.com



 

baca juga

Formula Halo Beauty Hair Skin and Nails Booster


Booster ini bukan booster sembarangan, lho! Supplement ini sudah mendapat pengakuan dari Therapeutic Good Administration (TGA) Australia yang setara dengan Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat atau Lembaga Administrasi Obat dan Makanan. 2 kapsul vitamin kecantikan Halo Beauty Hair Skin and Nails Booster ini sanggup membuat rambutmu tumbuh lebih tebal dan berkilau, meminimalisir garis-garis halus dan keriput di wajah, menambah produksi keratin dan collagen yang bagus untuk pertumbuhan kuku, rambut, serta kekenyalan kulit, membuat kuku tumbuh lebih kuat dan sehat, dan juga diperkaya dengan enzim Anti-Gray Figthing. 

source: http://www.revelist.com

Klaimnya memang bagus banget dan membuat siapapun semakin yakin vitamin kecantikan ini ampuh menjadi tips kecantikan rambut, kulit, dan kuku. Kapsul-kapsul ini juga soy-free, gluten-free, sugar-free, vegan, bahkan cruelty-free. Kapsul-kapsul ini juga disertakan dengan beberapa bahan penting yang unik, seperti Catalase yang merupakan bahan untuk mencegah radikal bebas dan menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam berbagai produk anti-aging. Bahan lainnya yakni Saw Palmetto yang mampu meningkatkan estrogen levels. Nggak heran apabila kapsul ini tidak dianjurkan untuk para pria karena akan memperbesar ukuran dada. 

Selain itu, Vitamin C, Vitamin D3, Vitamin B1, Vitamins B2, Vitamin B6, Biotin, Zinc, dan Rosehip Powder Extract juga termasuk dalam kapsul ini.


 

Riset berbulan-Bulan

Tati Westbrook nggak seperti beauty enthusiast lain, yang langsung memilih shade yang sudah tersedia dan menjadikannya produk makeup pribadi. Untuk menghasilkan produk Halo Beauty Hair Skin and Nails Booster ini dibutuhkan riset selama berbulan-bulan. Beberapa wanita yang sudah mencoba vitamin kecantikan ini membuktikan bahwa klaim tersebut benar-benar terjadi. Satu botol yang berisi 60 kapsul untuk konsumsi selama 30 hari ini bisa didapatkan dengan harga US$39.95.

source: http://www.hot967.fm