Baby Faced Beauty

Drama Korea satu ini diproduksi tahun 2011 dan dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Daniel. Dikarenakan keadaan keluarganya yang banyak hutang. Jang Nara terpaksa bekerja di sebuah perusahaan fashion dengan menyamarkan umurnya. Dalam drama ini juga terdapat konflik kisah cinta antara Jang Nara yang berusia 34 tahun dengan Choi Daniel yang berusia 27 tahun.
source: https://cassieva.wordpress.com/tag/baby-faced-beauty/
Jang Nara dan Daniel Choi membintangi drama komedi romantis ini. Drama ini bercerita tentang perancang busana berusia 34 tahun yang berpura-pura menjadi 10 tahun lebih muda untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan fashion.
source: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/14/01/24/mzvs7r-tujuh-kdrama-yang-menjadikan-fashion-sebagai-tema-utama

I Need Romance 3

Drama ini masih berkisah tentang kehidupan wanita, karir, percintaan, dan keluarga seperti I Need Romance 1 dan 2. Namun, untuk I Need Romance 3 kali ini ceritanya berkisar tentang fashion.
source: http://widisiera.blogspot.com/2014/01/drama-korea-yang-bercerita-tentang.html
Drama ini menceritakan tentang tokoh utama yang bekerja di supermarket dan memfokuskan dirinya untuk menjual fashion. Kim So Yeon merupakan manajer pemasaran yang kemudian jatuh cinta dengan seorang pria yang jauh lebih muda, seorang musisi yang diperankan Sung Joon.
source: http://kisahromance.blogspot.com/2014/01/7-daftar-drama-korea-dengan-tema-fashion.html

Cinderella Man

Judul drama ini memang Cinderella, tapi kisahnya tidak seperti kisah Cinderella pada umumnya. Dalam drama ini terjadi pertukaran tempat antara si kaya dan si miskin yang sama-sama mempunyai karir di bidang fashion. Minasan akan disuguhi akting dari Kwon Sang Woo dan Im Yoona.
source: http://www.yesasia.com/global/cinderella-man-dvd-end-multi-audio-mbc-tv-drama-taiwan-version/1022974924-0-0-0-en/info.html
Kalau garis besarnya, Cinderella Man menceritakan seorang desainer dari toko pakaian kecil (dimainkan Kwon Sang Woo) yang diminta untuk bertukar tempat dengan seorang calon desainer yang baru lulus dari sekolah desain di Perancis (dimainkan Im Yoona). Im Yoona memainkan karakter yang kaya.
source: http://goryeon.blogspot.com/2014/01/opini-7-drama-korea-bertema-fashion.html

I Do I Do

Drama Korea yang satu ini memang bertema fashion, tapi lebih fokus tentang sepatu. Drama ini menceritakan seorang desainer sepatu berbakat yang pada akhirnya memiliki hubungan khusus dengan seorang pemuda pemalsu sepatu. Di drama ini Minasan akan melihat banyak desain sepatu yang menarik.
source: http://widisiera.blogspot.com/2014/01/drama-korea-yang-bercerita-tentang.html
Kim Sun Ah berperan sebagai desainer sepatu jenius yang oleh karyawannya disebut sebagai Medusa. Dia menghabiskan malam dengan pemalsu sepatu muda yang dimainkan oleh Lee Jang Wook dan hamil. Ini tidak seperti yang direncanakan dalam karirnya tapi mungkin ini kesempatan terakhirnya. Drama ini wajib ditonton jika cingu menyukai sepatu atau cerita tentang bayi.
source: http://widisiera.blogspot.com/2014/01/drama-korea-yang-bercerita-tentang.html

Cheongdamdong Alice

Moon Geun Young dan Park Si Hoo menjadi tokoh utama di serial drama ini. Minasan akan melihat bagaimana akting dari Moon Geun Young sebagai desainer berbakat, bersanding dengan si tampan Park Si Hoo yang memerankan seorang CEO muda kaya raya.
source: http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com/2013/02/all-about-k-drama-cheongdam-dong-alice.html
Moon Geun Young memainkan peran sebagai seorang desainer yang kesulitan mendapatkan pekerjaan yang baik. Dia tak berniat menikah karena uang, tetapi akhirnya jatuh cinta pada seorang pewaris dari toko pakaian terkenal, diperankan Park Shi Hoo.
source: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/14/01/24/mzvs7r-tujuh-kdrama-yang-menjadikan-fashion-sebagai-tema-utama

Style

Romantisme, pengkhinatan, persaingan, dan kebohongan semua ada dalam drama ini. Tidak terkecuali masalah fashion yang ditampilkan dalam sebuah karya majalah bertema fashion.
source: http://www.yes24.co.id/ZineView/3418/3/korea-drama-about-fashion.html
Drama berlatar belakang dunia fashion ini menceritakan Seo Jung Lee yang baru bergabung dengan sebuah perusahaan majalah fashion bernama STYLE, sebagai editor Park yang dibenci oleh seluruh karyawannya karena kebiasaan buruknya yang suka marah. Dan Seo Jung sendiri sedang mencoba menjajaki perusahaan majalah fashion ini walaupun ia menyadari bahwa dunia fashion bukanlah tempat yang menarik bagi dia.
source: http://www.yes24.co.id/ZineView/3418/3/korea-drama-about-fashion.html

Fashion 70's

Drama bersetting tahun 1970-an ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Kim Min Jung, Joo Jin Mo, dan Chun Jung Myung. Keempatnya bersahabat dan mempunyai takdir yang rumit. Perang memisahkan mereka dengan keluarganya. Keadaan menjadi makin rumit dan menyakitkan ketika mereka dewasa dan dipertemukan kembali.
source: http://korean-mandarindrama.blogspot.com/2008/11/fashion-70s.html
Fashion 70's terfokus pada kehidupan empat orang muda, dari masa kecil mereka selama Perang Korea, sampai kehidupan cinta dan karir mereka dan dalam dunia fashion booming tujuh puluhan.
source: http://cikurngora.blogspot.com/2010/08/fashion-70s-preview.html

Fashion King

Drama sepanjang 20 episode ini menceritakan Kang Young Gul yang diperankan Yoo Ah In yang merasa tidak pernah bermimpi memiliki masa depan, namun berubah ketika ia bertemu Lee Ga Young yang diperankan oleh Shin Se Kyung.
source: http://widisiera.blogspot.com/2014/01/drama-korea-yang-bercerita-tentang.html
Drama Korea Fashion King menceritakan tentang kehidupan seorang calon desainer muda yang bernama Kang Young-gul (Yoo Ah In). Young-gul memulai bisnis fashionnya di Pasar Dongdaemun.
source: http://www.portalsinopsis.com/2014/12/sinopsis-drama-fashion-king-tamat.html

Missing You

Drama Missing You yang disiarkan oleh televisi MBC ini tidak sepenuhnya bercerita mengenai fashion, namun salah satu tokohnya yang diperankan Yoon Eun Hye berkarir sebagai desainer yang menampilkan karya-karyanya yang indah dan stylish.
source: https://cassindofficial.wordpress.com/category/i-miss-you/
Missing You bukan murni tentang fashion, namun salah satu karakter utama yang diperankan oleh Yoon Eun Hye adalah perancang busana bernama Zoe Lou. Hidupnya mengerikan tetapi pakaiannya begitu stylish.
source: http://widisiera.blogspot.com/2014/01/drama-korea-yang-bercerita-tentang.html