Siapa yang tidak gemas melihat eyeshadow palette dengan nuansa warna merah muda yang manis, seperti Urban Decay Blacktalk Palette ini? Selain enak untuk dilihat, pilihan warna yang ada di palette ini juga cantik untuk dipakai. Eyeshadow palette dari brand high-end ternama ini diumumkan pertama kali pada bulan Februari lalu. Dibanderol dengan harga $46, palette unik ini tidak hanya berisikan eyeshadow, namun juga blush on dan highlighter!

Salah satu eyeshadow palette paling populer dari Urban Decay yaitu Naked Palette dengan sentuhan warna-warna nude yang klasik. Kali ini, Urban Decay meluncurkan eyeshadow palette yang sedikit berbeda dengan nuansa warna merah muda yang manis. Palette ini berbentuk seperti buku yang memiliki 2 sisi, yaitu 8 warna eyeshadow dan 4 warna blush on serta highlighter. Di bagian tengah terdapat cermin yang bisa dilepas dan ditempel kembali dengan magnet.
 

source: https://www.jessoshii.com/


Bicara soal warna, palette ini memuat 8 warna bernuansa gading, mauve, pink, taupe, berry, dan juga cokelat. Di sisi lainnya, ada 5 pilihan warna blush dan highlighter yang dilengkapi dengan shimmer bernuansa coral, peach, pink, dan mauve.

Kombinasi warna yang ada di palet ini cocok untuk menghasilkan riasan soft hingga smokey eye yang bold, namun tetap terlihat feminin dan manis. Warna blush yang tersedia juga cocok untuk kulit dengan warm ataupun cool undertone.
 

source: https://www.jessoshii.com/
baca juga


Formula eyeshadow dari brand sekelas Urban Decay tidak perlu diragukan lagi. Bukan tanpa sebab, rangkaian Naked Palette yang sudah lebih dulu dirilis sampai kini bisa dibilang masih menjadi salah satu palette paling populer. Pigmentasi yang buildable merupakan salah satu keunggulan dari palette ini, sehingga kamu bisa dengan mudah menciptakan tampilan yang soft maupun bold. Selain itu, pigmentasi daru blush dan highlighter-nya juga baik tanpa membuat wajahmu lebih glowy tanpa terlihat seperti lampu disko.

source: https://www.jessoshii.com/