Apa Sih Rubiena Brightening Series?

Rubiena Beauty yang mengeluarkan produk skincare Rubiena Brightening Series sudah terverifikasi halal dan terdaftar resmi di BPOM, jadi sudah pasti aman dong! Rubiena Brightening Series juga diklaim tidak mengandung alkohol kecuali cleansing lotion-nya. Seperti yang kita tahu selama ini bahwa ada setidaknya 4 faktor penyebab kulit gelap, yakni sinar matahari, polusi, air conditioner serta skincare. Maka dari itu, Rubiena Brightening Series ini hadir untuk membantu mencerahkan dan melindungi kulit kamu. Sesuai juga dengan tagline Rubiena Beauty, yaitu “Cerah Itu Cantik”, Rubiena ingin membantu wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat dan cerah. 

 

source: https://www.bukalapak.com

 

Kandungan dan Manfaat

Rubeina Brightening Series menggabungkan beberapa bahan yang tentunya bermanfaat dan aman untuk kulit wajah kamu, antara lain:

  • Arbutin yang dapat memabntu mencerahkan kulit.
  • Green tea ekstrak yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
  • Licorice yang dapat menyamarkan flek hitam sekaligus menangkal radikal bebas juga. 
  • Aloe vera, mencegah peradangan, memberi kelembapan dan meregenerasi sel.
  • Vitamin C, menyamarkan flek hitam.

Sedangkan untuk Rubiena Cleansing Lotion sendiri juga mengandung chamomile extract yang dapat menenangkan kulit lelah sekaligus sebagai anti bakteri dan anti peradangan. Selain halal, keunggulan dari Rubiena yaitu:

  • Memiliki izin BPOM.
  • Memiliki sertifikat ISO.
  • Bebas alkohol dan pewarna, sehingga aman untuk kulit sensitif.
source: https://cyndiadissa.wordpress.com
baca juga

Macam-Macam Produk dari Rubiena Brightening Series

Salah satu skincare bagus karena sudah berpredikat halal ini terdiri dari 6 produk, yaitu:  

  • Cleansing Lotion, yaitu pembersih dengan tekstur lotion berwarna putih yang bermanfaat untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran lebih maksimal agar pori-pori tidak tersumbat. Kemasan dari cleansing lotion ini packaging-nya berupa botol dengan tutup ulir. Ketika diaplikasikan juga cepat diserap kulit. Cleansing Lotion ini satu-satunya produk Rubiena yang mengandung alkohol. Harganya sekitar Rp65.000 untuk kemasan 60 ml. 
  • Brightening Facial Wash, yakni pembersih dengan tekstur gel bening tanpa pewangi yang akan membantu mengangkat kotoran, sisa makeup dan sel-sel kulit mati. Selain itu skincare terbaik brand lokal ini juga akan membantu menyamarkan noda hitam serta menjadikan kulit tampak bersih dan cerah. Harganya Rp80.000 untuk kemasan 80 ml. 
  • Brightening Softener, yang akan menjaga kelembapan kulit, melembutkan kulit yang kasar serta mengangkat sisa kotoran makeup. Teksturnya super cair, sehingga meskipun kemasannya berupa botol tidak susah mengeluarkan produknya. Brigthening softener ini berfungsi untuk menjaga kelembapan, melembutkan serta mengangkat sisa kotoran di wajah. Harga yang dibanderol adalah Rp80.000 untuk kemasan 60 ml.
  • Brightening Day Moisturizing Gel, pelembap dari Rubiena ini teksturnya adalah gel yang mudah diserap kulit, tidak lengket dan ada sensasi dingin ketika diaplikasikan. Manfaatnya untuk mencerahkan dan melembapkan, sekaligus sebagai tabir surya karena dilengkapi SPF 15 yang melindungi kulit dari sinar UV serta radikal bebas. Harganya agak lebih mahal dari produk Rubiena Brightening sebelumnya, yakni Rp130.000 untuk kemasan 15 gr.
  • Brightening Night Moisturizing Gel, yakni pelembap malam dengan tekstur gel yang light dan transparan. Manfaatnya untuk mencerahkan, melembapkan, membantu menyamarkan noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Harganya Rp125.000 untuk kemasan 15 gr. 
  • Brightening Serum, yakni serum untuk wajah yang dapat membantu memaksimalkan proses pelembapan, membantu menyamarkan flek, meregenerasi sel kulit dan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Serum yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit ini harganya mungkin yang paling mahal di antara lainnya, yakni Rp150.000 untuk kemasan 15 ml. 
source: http://www.mrshidayah.com

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Rubiena Brightening Series disebut sebagai Step 3+1, yaitu:

  • Step 1 – Membersihkan (Rubiena Cleansing Lotion dan Brightening Facial Wash)

Rubiena Brightening Series menerapkan metode double cleansing agar kulit kamu bersih maksima sehingga penyerapan skincare setelahnya lebih maksimal.

  • Step 2 – Melembutkan (Rubiena Brightening Softener)

Sesuai dengan namanya, softener, yakni fungsinya untuk melembutkan kulit yang kasar. Kamu cukup memakainya dengan cara dituangkan ke kapas dan diusapkan ke seluruh wajah.

  • Step 3 – Melembapkan (Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel dan Brightening Moisturizing Night Gel)

Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel dan Rubiena Brightening Moisturizing Night Gel ini berfungsi untuk menutrisi, melindungi kulit serta memperbaiki sel-sel yang rusak agar kulit sehat kembali. 

  • +1 – Serum (Rubiena Brightening Serum)

Skincare pelengkapnya yakni serum yang membantu memaksimalkan manfaat skincare terbaik lainnya. Serum ini bisa kamu aplikasikan setelah pemakaian Rubiena Brightening Softener dan sebelum Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel atau Rubiena Brightening Moisturizing Night Gel.

 

source: https://windanasari.com

Kalau kamu membutuhkan saran seputar masalah kulit dan skincare apa yang cocok untuk kulit kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.