Packaging

Cantik dengan eyelash extention rasanya kurang lengkap tanpa alis yang sempurna. Brand lokal Rollover Reaction menghadirkan Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector. Dinamakan browcara karena packaging-nya memang mirip dengan mascara yang dipakai sebagai cara memanjangkan bulu mata. Perpaduan dari eyebrow dan mascara menghasilkan browcara. Produk ini travel friendly dan bahkan seperti produk travel size karena bentuknya memang mini. Mulai dari kotak sampe tube di dalamnya super kecil. Untuk packaging kotaknya didominasi warna cokelat dan putih. Untuk tube-nya berwarna hitam. Di kotaknya sendiri terdapat keterangan shade, expired date, ingredients dan berat isinya yaitu 3.5 gram. Sedangkan brush aplikatornya yang kecil dan precise akan memudahkanmu saat pengaplikasian produk. 

 

source: https://www.youtube.com

Tekstur

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector teksturnya gel yang mudah diaplikasikan sehingga hasilnya juga natural. Berbeda dengan eyelash extention yang akan membuat bulu mata lentik namun kurang tampak natural, dengan memakai browcara ini alis kamu menjadi rapi, indah namun tetap tampak natural. Maskara khusus untuk alis ini cocok untuk semua jenis kulit. 

 

youtube:YuzZ_rjxG2M
source: https://www.youtube.com/watch?v=YuzZ_rjxG2M
Rollover Reaction - BROWCARA Eyebrow Perfector
baca juga

Shades

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector ini punya 2 pilihan shades, yaitu espresso dengan warna yang lebih ke abu - abu dan cappuccino yang lebih kecoklatan. So, kalau kamu punya alis yang warnanya hitam, lebih cocok dengan warna espresso. 

 

source: https://www.tokopedia.com

Ingredients

Aqua, Isodecane, Stearic Acid, Cera Alba, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Isotecyl Stearoyl Stearate, PVP, Propylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Caprylhydroxamic Acid, Methylpropanediol, Panthenol, Imidazolidinyl urea, Tocopherol.

 

source: http://www.diaryastri.com
baca juga

Cara Pemakaian

Karena aplikatornya kecil, kamu bisa lebih mudah mengaplikasikannya secara tipis-tipis saja. Sama seperti cara memanjangkan bulu mata, kamu sikat pelan-pelan alis dengan aplikator browcara tersebut mengikuti bentuk alis. Kamu bisa mulai filling alisnya pelan - pelan dari bagian ujung hingga ke bagian depan. Kamu bisa ulangi jika ingin hasil yang lebih tajam.

 

source: http://cewekbanget.grid.id

Harga

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector harganya dibanderol tidak semahal eyelash extention kok, Beautynesian! Kamu cukup merogoh kocok sebesar Rp109.000 untuk mendapatkan alis indah natural.

 
source: http://www.rollover-reaction.com