Packaging


Jika dilihat dari packagingnya, memang nggak ada yang istimewa dari produk skin care ini. Missha Time Revolution Immortal Youth Blue Essence dikeas dalam sebuah botol berwarna biru kehitaman yang sleek dan simple. Dilengkapi tutup yang dibuka secara terpisah, di dalamnya terdapat sebuah pump yang akan memudahkanmu mengeluarkan produk skin care ini. Jadi, produk Missha Time Revolution Immortal Youth Blue Essencetetap steril karena nggak terkontak langsung dengan kulit.

source: https://www.pinterest.com



 

Bukan Essence Berwarna Biru

Jika kamu membayangkan cairan essence ini akan berwarna biru, siap-siap kecewa. Meski dinamakan Time Revolution Immortal Youth Blue Essence, nyatanya skin care ini bertekstur cairan kental berwarna putih pekat dan bukan berwarna biru. Warna biru hanya kamu temukan pada bagian botolnya saja. 

Sebenarnya apa fungsi utama dari skin care ini? Time Revolution Immortal Youth Blue Essence ini merupakan skincare terbaik yang secara total mengatasi penuaan dan menjadikan kulit terlihat lebih muda. Di dalam skin care yang bagus ini terdapat zat anti-aging dengan ukuran partikel ultrafine 0,2 mikron.

source: https://beautyandthecat.com

Bahan-bahan lainnya yang terkandung dalam skincare terbaik ini ialah Epigenomyl yang dibuat dari ekstrak bunga Calendula, sangat membantu merawat masalah kulit yang kompleks, Fermented Betula Japonica Juice yang membantu merawat kulit tetap sehat, Neo Endorphin yang mampu memberikan vitalitas pada kulit, Resveratrol yang akan membantu meningkatkan elastisitas kulit, dan Cocoyl yang merupakan bahan kandungan yang dikembangkan oleh Seppic Perancis, perusahaan bahan baku kosmetik global. Cocoyl akan membantu memperbaiki kerusakan kulit. 

 
baca juga

Formula


Nah, dengan ukuran partikel Ultrafine yang kecil banget, sekitar 0,2 Mikron, skin care yang bagus untuk anti-aging ini jadi lebih cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan membuat kulit halus serta bersinar dalam sekejap. Skin care ini juga diperkaya dengan formula 8 anti-aging effects yang terbuat dari Phosphatide yang memiliki efek kuat ketika masuk ke dalam kulit, memberi 8 jenis perubahan yang membuat kulit tampak lebih muda.

source: https://www.elevenia.co.id

Yang membuat essence ini menarik dan berbeda dari essence lainnya ialah adanya formula Multi Layer Liposome Structure for Long Lasting Effect. Teknologi ini merupakan teknologi yang secara efektif memberikan bahan aktif berupak struktur Lestinin yang menyerupai kulit, masuk ke dalam kulit. Essence ini cocok banget dipakai oleh wanita berumur 30-50 tahun. 

 

Cara Pemakaian


Lalu kapan waktu terbaik menggunakan skin care ini? 

Sebelum menggunakan skin care ini, pastikan wajahmu sudah bersih dari makeup, debu, serta kotoran. Setelahnya tuang 2-3 kali pump essence ke telapak tangan. Kemudian oleskan ke seluruh wajah dari arah dalam ke luar wajah. Terakhir, tepuk-tepuk perlahan wajahmu hingga essence meresap ke dalam kulit. 
source: https://www.tokopedia.com