Tahun 2018 dipenuhi dengan tren glitter yang berkilau. Baik itu tren busana yang sparkly hingga tren kecantikan seperti glitter freckles, berbagai brand dan label sudah siap dengan koleksi produk glittery-nya. Brand kosmetik high-end, Make Up For Ever, juga nampaknya masih ingin berparade dalam tren glitter ini dengan meluncurkan koleksi eyeshadow palette keren yang menyilaukan mata, yakni Star Lit Glitter Palette.

Palet ini diluncurkan 4 bulan lalu, tepatnya pada bulan Februari. Diproduksi secara terbatas alias limited edition, palet ini memiliki 6 pilihan warna yang dipenuhi partikel glitter mengkilap. Keenam warna ini bernuansa gading, emas, cokelat, dan juga ungu yang terlihat bercahaya ketika digunakan di permukaan kulit.

source: https://www.temptalia.com/


Visual kemasannya seperti galaksi yang dipenuhi bintang dengan hiasan mengkilap. Bagian luarnya didominasi oleh warna ungu dengan emboss tulisan berwarna silver hologram. Selain kemasan yang cantik, warna yang dihasilkan dari palet ini juga tidak kalah cantik! Pigmentasinya sangat baik dengan efek mengkilap yang terlihat jelas. Eyeshadow ini terlihat glamor dan cocok untuk digunakan ke pesta ataupun acara formal lainnya.

Satu hal yang biasa dikeluhkan pada kosmetik dengan glitter yaitu partikel glitter yang mudah jatuh dan tidak bertahan lama. Namun masalah ini sepertinya tidak akan kamu temui, karena tekstur dari eyeshadow-nya sendiri terasa lembut dan hampir seperti basah, sehingga partikel glitter bisa menempel dengan baik.

source: https://www.temptalia.com/
baca juga


Selain palet versi glitter yang intens ini, Make Up For Ever sebelumnya sudah meluncurkan Star Lit Palette dengan varian warna matte dan glittery dalam satu palet. Star Lit Palette ini banyak dibandingkan dengan Kat Von D MetalMatte Palette karena susunan palet yang terlihat identik. Bedanya, palet Make Up For Ever ini berisi warna-warna netral bernuansa cokelat hingga hitam yang cocok untuk menciptakan berbagai look, sedangkan palet Kat Von D terlihat lebih bold dengan warna biru dan ungu.

source: https://www.escentual.com/