Terdapat Lima Shades yang Super Cantik!

Untuk kamu pecinta eyeshadow, Hypnotic Lights Eye Topper dari Milani ini memiliki lima shades. Masing-masing shades ini memiliki warna yang oke banget untuk kamu gunakan. Lima shades tersebut adalah Luster Light, Luminous Light, Beaming Light, Star Light, dan Primastic Light. Apabila kamu ingin mendapatkan riasan mata yang berwarna rose gold atau ke arah champagne color, coba gunakan Luster Light shades. This shades gives you a shimmery duo chrome look yang dapat membuat penampilan kamu menjadi elegan. Apabila kamu ingin riasan mata yang unik namun tetap terlihat kasual, coba deh gunakan Luminous Light shades. This shades have a reflection of pink and gold sehingga tidak terlihat terlalu "menyala".

source: http://fancieland.com

Sementara itu, Beaming Light cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan riasan cute. Produk ini berbeda dengan eyeshadow palette yang memiliki creamy texture. Produk ini lebih ke arah watery texture sehingga kamu harus cukup memperhatikan produk yang kamu gunakan. Nah, untuk kamu yang ingin tampil sedikit bold, kamu bisa menggunakan Prismatic Light, nih. Shades ini memiliki warna peacock blue yang memiliki purple reflect. What a gorgeous shades, right? You should try it now!

it's Buildable: Bisa Kamu Gunakan dengan Intens ataupun Sederhana

This eyeshadow is buildable sehingga bisa banget kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Apabila kamu hanya ingin menggunakannya sebagai aksen pada penampilan kasual kamu, cukup gunakan satu layer dengan gerakan lightweight. Namun, Beautynesian bisa juga menggunakannya secara intens, kok. Cukup gunakan eyeshadow topper ini beberapa lapis, ya. Setiap akan menambahkan lapisan, tunggu lapisan sebelumnya hingga kering terlebih dulu, ya. Tidak dibutuhkan waktu terlalu lama kok untuk menunggu produk ini kering, tetapi juga tidak terlalu cepat. Jadi, eye topper ini cukup fleksibel dan versatile, ya!

source: https://theatlantanbeauty.com
baca juga

Use Your Finger or Brush and Then Tap Tap!

Salah satu cara memakai eyeshadow topper ini adalah dengan menggunakan jari kamu! Dengan menggunakan jari, Beautynesian bisa mengontrol seberapa banyak produk yang mau diaplikasikan pada mata kamu. Dengan begitu, you know precisely seberapa glitter yang ada pada riasan mata kamu. Cara memakai eyeshadow topper lainnya adalah dengan menggunakan brush. So, instead of using it with the applicator, kamu lebih baik gunakan brush. Dengan menggunakan brush, kamu akan lebih mudah proses blending sehingga tampilan eyeshadow kamu lebih terlihat natural and kasual.

source: https://www.trendmood.com