Skin Care dari Fujifilm


Yap, kamu nggak salah baca kok. Astalift merupakan produk skin care produksi Fujifilm yang selama ini kita kenal sebagai perusahaan teknologi besar yang fokus pada bidang fotografi. Well, nggak perlu bingung mengapa Fujilfilm hijrah ke dunia kecantikan. Karena ternyata ada kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia. Selama bertahun-tahun Fujifilm sukses mengembangkan teknologi yang mencegah foto berubah kusam/dull dan muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi, masalah yang juga dialami oleh kulit wajah. Maka, Fujifilm mengembangkan Astalift sebagai produk skin care mereka. 

source: http://www.hellua.com

Salah satu produk unggulan Astalift adalah Jelly Aquarista yang merupakan produk skin care yang bagus untuk perawatan anti-aging dan bisa dipakai semua kalangan dan usia. Produk ini dikemas dalam sebuah jar kecil berwarna merah yang simple dan sleek. Di dalamnya terdapat 40 gr skincare terbaik untuk anti-aging. 


 

Tekstur dan Aroma


Seperti namanya, Astalift Jelly Aquarista memiliki tekstur seperti jelly berwarna oranye. Teksturnya ini unik banget. Nggak seperti skin care bertekstur gel lainnya, tekstur Astalif Jelly Aquarista ini akan kembali seperti semula setelah diambil produknya. Selain itu, produk skin care ini memiliki aroma campuran royal jelly dan madu yang enak. Astalift Jelly Aquarista ini juga dilengkapi dengan spatula yang akan membantumu mengambil produknya. 
source: http://madamedonna.com



 

baca juga

Formula


Kandungan skin care yang bagus untuk anti aging ini terdiri dari campuran kolagen dan pelembab, diformulasikan dengan Human-Type Nano Ceramide, Nano Lycopene, Nano Astaxanthin, dan Collagen Damask Rose. Ceramides penting banget untuk membantu mempertahankan kadar air dalam kulit, memperbaiki 'penghalang' alami kulit, dan menjaga kulit dari radikal bebas. Kulit akan menjadi kering, muncul tanda penuaan dini dan juga bintik hitam apabila tidak ada Ceramides di dalam kulit. Human-Type Nano Ceramide pada Jelly Aquarista ini berperan sebagai penjaga kulit yang mencegah oksidasi serta melindungi kulit dari polusi.

source: http://rollwithcarol.com

Nah, di dalam Jelly Aquarista terdapat struktur partikel menyerupai Ceramides yang ada di dalam kulit kita namun dengan ukuran yang sangat kecil. Dengan teknologinya, FUJIFILM dapat membuat nano ceramide dengan ukuran terkecil di dunia yaitu dengan ukuran 20nM. Jika dibandingkan dengan jarak antara sel kulit yang mencapai 100nM, ukuran ini sangat kecil. Ukurannya yang kecil ini membuat produk lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket. Wajah akan terasa kenyal dan lembab seketika. 

Cara Pemakaian


Produk skin care yang satu ini berfungsi sebagai pre-serum atau booster. Maka, cara pemakaiannya harus tepat agar produknya mampu bekerja maksimal dalam melindungi lapisan kulit. Waktu pemakaian Jelly Aquarista yang tepat adalah setelah membersihkan wajah, sebelum memakai produk skincare lainnya seperti lotion, essence, maupun cream. Aduk jelly dengan spatula, kemudian ampil satu scoop sesuai dengan ukuran spatula. Letakkan produk di telapak tangan kemudian hangatkan dengan menggosokkan kedua telapak tangan selama 3 detik. Setelahnya, tap-tap kedua telapak ke seluruh wajah. Kamu baru bisa memakai produk lainnya setelah produk skin care ini meresap ke dalam kulit. 

source: http://www.hellua.com