Natasha Rizki adalah salah satu artis yang menjadi hijab fashion influencer. Ternyata berdakwah melalui hijab fashion yang dikenakannya saja tidak cukup. Ia pun akhirnya ingin memperluas dakwahnya tersebut dengan mendirikan brand hijabnya sendiri. Melalui brand 'Alur Cerita', wanita yang lebih akrab disapa Aca ini menawarkan hijab untuk kamu yang memiliki casual hijab style namun ingin tetap terlihat anggun.

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/

Hijab Kekinian dengan Konsep Unik
Dalam dunia hijab fashion, voal printed scarf memang sedang hits. Jenis hijab premium yang satu ini juga bisa dikatakan relatif tinggi. Tapi untuk hijab dari 'Alur Cerita' ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 199.000 untuk satu hijab. Dengan harga yang relatif affordable untuk standar printed scarf ini, 'Alur Cerita' memberikan packaging special yang membuat hijabnya jadi terlihat lebih exclusive. Warna-warna dari hijab 'Alur Cerita' ini juga merupakan warna pastel yang manis yang akan sangat mudah kamu mix and match dengan gaya hijab kamu.

source: https://www.instagram.com/alurcerita/
baca juga

Selain packaging dan juga memiliki warna-warna cantik, yang enggak kalah menarik tentunya adalah tema-tema dari hijab 'Alur Cerita'. Konsep hijab dari 'Alur Cerita' ini juga sangat unik, pada koleksi pertamanya, konsep nusantara dipilih oleh Aca. Selanjutnya, pada koleksi kedua, Aca memilih tema yang terinspirasi dari trip-nya ke Korea. Ia kemudian memberi nama koleksi hijabnya sesuai nama beberapa tempat di Korea seperti Gyeongbokgung Palace, Namsan Tower, dan Han River.

source: https://www.instagram.com/natasharizkynew/

Aca yang juga merupakan pecinta drama Korea kemudian juga meluncurkan koleksi hijab bertema korean drama. Beberapa drama yang dituangkan ke dalam hijab 'Alur Cerita' antara lain adalah drama My Love from Another Star, Goblin, Legend of The Blue Sea, dan beberapa drama populer lainnya. Khusus untuk koleksi special ramadhan, 'Alur Cerita' juga meluncurkan hijab dengan tema khusus yaitu terinspirasi dari kota dan tempat di Timur Tengah.

source: https://www.instagram.com/alurcerita/

Melalui 'Alur Cerita' ini, Natasha Rizki enggak hanya sekedar menawarkan hijab untuk melengkapi hijab style kamu, tetapi ia juga bercerita dan berbagi tentang pengalaman dan hal-hal yang ia sukai melalui hijab i