Rose Hydrosol Based Toner

Yup, this toner is rose hydrosol based yang artinya adalah toner ini berasal dari kelopak bunga mawar asli! Untuk mendapatkan rose hydrosol harus melalui proses steam distillation kelopak bunga. Bisa membayangkan, dong, bagaimana toner ini bisa menjadi the great skin care routine? Bunga mawar memang memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. Nah, Pixi Rose Tonic ini dapat memberikan hydration pada muka kamu. Selain itu, toner ini juga bisa neutralize your skin, lho! Coba, deh, gunakan produk ini sebagai rangkaian skin care kamu setelah membersihkan wajah kamu. 

source: https://www.cultbeauty.co.uk

Suited for All Skin Types!

Toner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, kok! Kamu tidak perlu takut ketika ingin mencoba produk ini, ya, Beautynesian. Menurut salah satu ulasantoner ini cocok banget for those who have sensitive skin! Tentu ini menjadi kabar baik untuk kamu yang memliki kulit sensitif, kan? Sebab, kulit sensitif memang agak repot perawatannya karena tidak semua produk kecantikan cocok dengan kulit kamu. Oiya, toner ini juga mengandung beberapa bahan yang soothing sehingga cocok banget untuk kulit sensitif yang sering blotchy dan kering. Produk ini bIsa banget kamu jadikan perawatan muka di rumah. 

source: https://id.pinterest.com/pin/79727855886699862/
baca juga

Dapat Membantu Kulit Kamu menjadi Lebih Oke

Toner ini juga menyatakan dapat membantu  to tone, balance pH, minimize redness and calm skin. Untuk kamu yang memiliki warna kulit tidak merata, this toner woul help you out. Selain itu, bisa juga menyeimbangkan pH pada kulit kamu, lho! Nah, apabila kamu sering memliki kulit kemerahan, toner ini bisa menjadi solusi perawatan muka yang oke banget! Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, toner ini juga cocok untuk kulit sensitif yang sering blotchy dan kering untuk menenangkan kulit kamu yang berada pada keadaan tersebut. Sepertinya, Beautynesian perlu segera mencoba produk ini, ya!

source: https://id.pinterest.com/pin/699676492083489237/

Gunakan Pagi dan Malam

Untuk hasil yang optimal, coba deh gunakan toner ini pagi dan malam. Ketika pagi hari, masukkan pemakaian toner ini setelah kamu mengenakan serum atau essence dan tentu saja sebelum kamu meggunakan make up ya. Pemakaian di pagi hari juga bisa membantu kulit kamu untuk "bersiap-siap" sebelum mengenakan make up. Selain itu, gunakan juga pada malam hari setelah kamu membersihkan wajah kamu. Dengan mengenakan pada malam hari, toner ini bisa bekerja lebih maksimal karena bisa lebih menyerap ketika kita tidur. This toner also could remove impurities gently, lho!

source: https://id.pinterest.com/pin/552253973050181528/