Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Sheet mask is one of the skin care routine yang bisa kamu lakukan sendiri di mana saja. Nah, untuk Beautynesian yang ingin mengembalikan kelembapan kulit wajah kamu, coba deh Serum Mask Hydra Bomb dari Garnier. Masker ini memiliki ekstrak ekstrak Antioksidan Pomegranate dan Hyaluronic Acid yang cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit kering. Beautynesian bisa juga menggunakan masker ini ketika sedang liburan. Sheet mask ini menjadi skin care yang bagus ketika kamu liburan karena biasanya kulit kamu akan lebih kering dari biasanya ketika berada di tempat yang baru. Selain itu, masker ini juga super mudah diaplikasikannya!

source: http://www.garnier.co.id

Garnier Serum Mask Sakura White

Sheet mask satu ini cocok banget untuk kamu gunakan sebagai skin care yang mencerahkan wajah kamu. Masker ini memiliki ekstrak sakura di dalamnya sehingga bisa banget membuat wajah kamu menjadi cerah. Selain itu, masker ini juga bisa melembapkan wajah kamu, lho. Coba gunakan masker ini seminggu sekali. Dengan kandungan serum di dalamnya, masker ini bisa menjadi rangkaian skin care yang bagus untuk wajah kamu. This sheet mask bisa kamu gunakan misalnya setelah kamu pulang dari liburan panjang kamu. Sebab, sehabis liburan biasanya wajah kamu bisa menjadi lebih kusam akibat udara serta sinar matahari. 

source: http://www.garnier.co.id
baca juga

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Nah, tissue mask yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, nih. Yup, Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea cocok untuk kulit berminyak karena memiliki ekstrak green tea. Cocok juga kok untuk kulit kombinasi. Masker ini katanya bisa "menormalkan" kadar minyak pada wajah kamu, lho. Untuk itu, tissue mask ini menjadi salah satu alternatif skincare terbaik yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Oiya, ketiga varian ini sudah beredar di Indonesia, kok. Kamu bisa menemukan masker ini di supermarket di dekat rumah kamu. Super handy, right?

source: http://www.garnier.co.id

Cukup 15 Menit and You Good To Go!

Beautynesian cukup gunakan masker ini selama 15 menit saja, ya. Kandungan serum pada masker ini will make your face look brigther and hydrated. Selain itu, kandungan serum pada masker ini juga super generous sehingga kamu cukup menggunakan masker ini sekitar seminggu sekali, ya. Oiya, masker ini memiliki dua lapisan, lho. Lapisan pertama adalah lapisan pelindung masker tersebut dan lapisan kedua adalah masker itu sendiri. Nah, cara pakainya adalah kamu gunakan tissue mask ini seperti biasa, kemudian tarik lapisan pelindungnya. And voila! Masker sudah terpasang dengan mudah, deh.

source: https://www.garnierusa.com