Sweater and Jeans
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan pertama yang dapat kamu coba untuk tampilan hijab casual dengan sweater adalah dengan menyandingkannya dengan skinny jeans favorit kamu. Agar terlihat manis, pilihlah sweater dengan ukuran yang lebih besar. Untuk style sweater ini, kamu akan terlihat lebih edgy dengan menggunakan hijab model pashmina basic. Style ini cocok dipakai saat menghadiri acara non formal dan santai.
 


Sweater and Track Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, buat kamu yang enggak mau ketinggalan menggunakan fashion item yang lagi hits saat ini, cobalah untuk memadukannya dengan tampilan sweater. Mix and match sweater dengan track pants akan memberikan tampilan sporty yang kekinian. Tidak hanya itu, kamu akan lebih nyaman memakainya apalagi sebagai model hijab casual untuk traveling.
 

baca juga


Sweater and Skinny Skirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, gaya simple feminine dapat kamu pilih dengan memasukan sweater dengan rok skinny andalan kamu. Sama sepeti perpaduan dengan jeans, pastikan kamu menggunakan sweater dengan model oversized agar tidak terlihat ketat dan membentuk tubuh. Tampilan ini pas untuk digunakan saat ke kampus atau ke mall.
 


Sweater and Plisket Skirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Beda lagi jika kamu ingin berkreasi dengan padu padan outfit girly dengan style hijab casual sweater. Kamu dapat menyandingkan sweater kesayangan kamu dengan rok tulle atau plisket. Style ini tidak akan membuat kamu terlihat berlebihan. Sebaliknya, kamu akan terkesan semakin manis dan fashionable. Cocok banget dipakai saat hangout dengan teman-teman.
 

baca juga


Sweater Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah beberapa ide untuk tampilan padu padan style hijab casual dengan sweater. Kamu juga dapat melakukan kombinasi style dengan menggunakan aksesoris seperti kalung atau belt. Dengan begitu, tampilan sweater kamu akan terkesan semakin modis. Selamat mencoba dan semoga menginspirasi style kamu, ya!