Nuansa Elegan Minimalis di Perkebunan
 

source: https://www.pinterest.com/


Pergilah ke daerah pedesaan terdekat di rumahmu. Gunakan pakaian dengan warna dan konsep senada dengan pasangan. Kemudian berfotolah dengan background suasana perkebunan, ladang, atau bahkan sawah. Biarkan kalian terlihat stunning dengan gaya dan pose yang elegan diantara suasana pedesaan yang alami. 
 


Nuansa Modern di Cafe
 

source: https://www.pinterest.com/


Saat ini, sudah ada banyak sekali kafe-kafe modern yang menawarkan interior ruangan yang photogenic untuk dijadikan background foto prewedding yang simpel. Nah, kamu hanya perlu menyesuaikan konsep ruangan kafe dengan outfit sehingga hasil foto menjadi lebih manis dan tentunya berkesan.
 

baca juga


Nuansa Hangat di Tengah Ilalang
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kedua konsep sebelumnya masih belum cocok, kamu juga bisa mengunjungi lokasi tanah lapang dengan ilalang tinggi di sekitarnya. Tempat ini akan sangat artistic untuk dijadikan latar foto prewedding yang simpel, elegan, dan pastinya terkesan hangat. Untuk foto dengan konsep ini, cobalah untuk menggunakan pakaian dengan nuansa nude atau earthy tone agar hasilnya lebih natural.
 


Konsep Kasual di Taman
 

source: https://www.pinterest.com/


Apabila di sekitar rumahmu terdapat taman, tidak ada salahnya untuk menggunakannya sebagai latar untuk foto prewedding yang simpel dan sederhana. Kamu juga hanya perlu menggunakan pakaian sehari-hari yang biasa kamu gunakan. Konsep foto seperti ini mengangkat memori dan kenangan kamu dan pasangan di masa pacaran. Meskipun sederhana, foto ini akan memberikan kenangan tersendiri bagi kalian.
 

baca juga


Konsep Piknik di Rerumputan
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, konsep foto prewedding yang juga tidak kalah simpel adalah foto dengan nuansa piknik. Konsep foto seperti ini akan memberikan nuansa yang lebih manis dan ceria. Kamu dapat menggunakan beragam perlengkapan yang ada di rumah sebagai properti foto. Jangan lupa juga untuk memperhatikan pemilihan nuansa pakaian. Untuk konsep foto ini, kamu lebih dianjurkan untuk menggunakan pakaian dengan nuansa pastel.

Nah, itulah beberapa ide untuk foto prewedding hijab yang simpel. Jangan lupa untuk memilih padu padan fashion hijab yang sederhana agar konsep simpel yang kamu inginkan dapat tercapai dengan baik.


Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.