GUCCI MARMONT BELT BAG

Clutch bag berbentuk oval yang tersambung dengan tali berupa belt atau ikat pinggang dan membuatnya jadi berbentuk fanny pack atau tas pinggang. Sebenarnya, Gucci Marmont ini terbuat dari dua bahan yang berbeda. Tas wanita ini ada yang terbuat dari bahan leather atau kulit dan tersedia dalam warna merah, hitam, dan baby pink. Sedangkan yang terbuat dari bahan velvet ini tersedia dalam warna yang lebih beragam seperti black, magenta, turquoise, pink and sapphire blue.

source: https://id.pinterest.com

Tas wanita ini tersedia dalam berbagai ukuran belt mulai dari 65, 75, 85, 95 dan 105 yang cocok untuk semua orang. Sedangkan ukuran tasnya sendiri cukup kecil, dengan lebar 18.5 cm, tinggi 11 cm, dan berkedalaman 4.5 cm. Tas ini memiliki detail yang cukup unik, dengan logo Gucci emas di bagian depan serta jahitan berbentuk love di bagian belakang. Jahitan zig zag di seluruh permukaan tas ini juga memberi kesan khas tersendiri, lho! Harganya sekitar Rp 15.325.200 atau US$ 1,100 menurut situs farfetch.com.





 

Prada New Vela Belt Bag


Jika Gucci memilih model tas clutch untuk desain fanny pack-nya, Prada justru sebalinya. Model tas fanny pack yang baru ini didesain dengan ukuran besar yang mirip duffle bag. Tas wanita ini hadir dalam beberapa warna diantaranya putih, hitam, dan merah. Bentuk tasnya yang besar terbuat dari bahan nylon dengan aksen pyramid-studded leather strap pada bagian depan dan bagian belt-nya. Meski tas ini berbentuk sangat besar, namun tas ini masih terkesan stylish dan bisa dipadukan dengan outfit apapun. Satu buah tas ini dibanderol dengan harga US$ 1,550. 
source: https://www.teenvogue.com






 

baca juga

Louis Vuitton Bumbag Monogram Canvas


Tas wanita dari Louis Vuitton ini nggak kalah kece dibandingkan dengan Gucci Marmont Belt Bag. Fanny pack yang satu ini berbentuk waist bag sporty. Dibuat dengan bahan utama monogram coated canvas dan natural cowhide leather, seluruh permukaan tas ini dihias dengan leather patch Louis Vuitton Paris pada bagian tengahnya. Tas ini memiliki satu compartment utama dengan double zip, dilengkapi dengan top handle, satu kantung belakang dan tali yang menyerupai ikat pinggang. Tas dengan sentuhan classic ini bisa dipakai sebagai waist bag maupun cross body bag
source: https://eu.louisvuitton.com



 

Alexander Wang Attica Fanny Pack

Jika kebetulan kamu merupakan penyuka classic fanny pack , kamu pasti akan suka dengan tas wanita satu ini. Dirancang oleh desainer ternama Alexander Wang, Attica Fanny pack memiliki bentuk classic yang macho dan stylish. Terdapat 5 compartement yang multifungsi. Fanny pack ini dilengkapi dengan aksen silver metal chain dan terbuat dari bahan kulit yang klasik. Sama seperti Louis Vuitton, tas ini bisa dipakai sebagai waist bag maupun cross body bag. Tas ini adalah tas yang paling banyak digunakan oleh para model papan atas seperti Kendall Jenner dan Kaia Gerber. 

source: https://www.purseblog.com