Lipstik dengan finish matte biasanya membuat bibir kita terkesan lebih kering, bagi sebagian orang bahkan penggunaan lipstik matte akan membuat bibir menjadi sangat kering. Untuk mensiasatinya kita harus menggunakan produk pelembab bibir seperti lip butter atau lip balm. Pelembab bibir seperti lip balm sangat disaran untuk digunakan setiap hari sebelum menggunakan lipstik.

Selain menggunakan lip balm, alternatif lainnya adalah kita bisa memilih lip gloss dibandingkan dengan lipstik matte. Lipstik dengan finish glossy bisa memberikan kesan bibir yang lebih lembab. Salah satu produk yang bisa jadi andalan kamu adalah Mizzu Valipcious Devine Gloss. Penasaran seperti apa produknya? Yuk. simak review-nya berikut ini!

Packaging


Dari segi packaging, lip gloss dari Mizzu ini enggak berbeda jauh dengan produk pendahulunya yaitu Mizzu Valipcious Velvet Matte. Packaging bagian luar masih bernuansa garis hitam dan putih. Perbedaannya terletak pada warna lambang bibir berwarna merah (warna pink untuk Velvet Matte), serta perbedaan komposisi warna hitam dan putih di box maupun di tube.

Di bagain box tertera nama shade, komposisi, dan informasi umum lainnya tentang produk. Sayangnya kamu hanya bisa melihat nama shade dari box-nya, untuk melihat warnanya harus langsung melihat produk di dalamnya. Ukuran tube-nya cukup handy, enggak jauh berbeda dengan banyak produk liquid lipstick dengan kemasan serupa. 

source: https://www.imgrum.pw/
baca juga

Shade


Mizzu Valipciouse Divine Gloss ini memang baru menawarkan 5 warna saja. Meskipun begitu, warna-warna ini sudah cukup mewakili warna-warna lipstik favorit. Shade 01-Discreet adalah warna warm pink. Shade 02-Authentic nuansa warnanya adalah brown. Shade 03-Delight warnanya mirip dengan shade Discreet namun sedikit lebih muda. Shade 04-Gratitude adalah satu-satunya pilihan warna merah. Shade 05-Savvy juga merupakan warna pink namu tone-nya lebih cool dibandingkan dengan shade 01 dan 03.

source: https://www.instagram.com/mizzucosmetics/

Texture and Finish


Tekstur dari lip gloss satu cair sedikit creamy seperti liquid gel yang mirip dengan tekstur lip gloss pada umumnya. Bedanya dengan lip gloss lainnya adalah Mizzu Valipciouse Divine Gloss lebih mirip dengan liquid lipstick namun dengan finish glossy, karena warnanya jauh lebih pigmented dari lip gloss pada umumnya, sehingga kamu enggak perlu menggunakannya berbarengan dengan produk lipstik lain.

Pada tube-nya, produk ini punya klaim moisturising, light texture, dan last all day. So, produk ini akan membuat bibir kamu jadi lebih lembab dan enggak kering, warnanya cukup glossy namun masih terlihat natural, dan warnanya yang pigmented membuat warnanya tahan seharian.

source: https://www.salestockindonesia.com/
baca juga

Price and Where to Buy


Satu tube berisikan 4.5gr lip gloss ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 79.000. Harga yang cukup murah karena ukurannya bisa dikatakan enggak terlalu kecil. Kamu bisa mendapatkannya di website resmi Mizzu, online shop, any marketplace, drugstore, dan di outlet Mizzu yang ada di berbagai pusat perbelanjaan. 

source: https://www.instagram.com/mizzucosmetics/