Vitamin A dan C

source: http://pamungkaz.net/makanan-yang-mengandung-vitamin-a/

Makanan-makanan yang banyak mengandung vitamin A dapat kamu lihat disini.
URL:   http://pamungkaz.net/makanan-yang-mengandung-vitamin-a/

source: http://desijogja.blogspot.com/2010_06_01_archive.html
Manfaat Vitamin C pun menjadi salah satu zat gizi terpenting dan ampuh untuk tumbuhnya rambut serta menjadikannya kuat.
source: http://7manfaat.blogspot.com/2014/10/manfaat-vitamin-c-untuk-menunjang.html

Biotin atau B7

source: http://trikantii.blogspot.com/2011/07/ada-6-makanan-penting-agar-warna-kulit.html

Sumber makanan yang mengandung biotin bisa kamu lihat disini.
URL:   http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/09/sumber-vitamin-b7-biotin.html

Biotin memiliki fungsi utama yaitu sebagai pembantu dalam proses metabolisme karbohidrat, lemak dan protein menjadi energi. Selain itu, vitamin B7 juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan rambut.
source: http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/09/sumber-vitamin-b7-biotin.html

Protein

Rambut terdiri dari protein yang beberapa bagiannya melapisi rambut dalam bentuk asal lemak. Jumlah protein yang cukup sangat dibutuhkan oleh rambut. Lysine merupakan bagian dari protein yang sangat dibutuhkan oleh keratin.
source: http://belladona.over-blog.com/2014/07/10-makanan-sehat-untuk-perawatan-rambut-wanita.html
Daging unggas merupakan salah satu sumber protein yang tinggi untuk kesehatan rambut seperti zinc, zat besi maupun vitamin B.
source: http://carapedia.com/tips_membedakan_daging_ayam_kampung_ayam_broiler_info3570.html

Asam lemak omega-3 dan omega-6

Asam lemak Omega-3 dan Omega-6 memiliki tingkatan yang setara dan mempunyai fungsi yang saling berkaitan. Kedua nutrisi ini membantu tubuh untuk memelihara kesehatan kulit, kuku, rambut, hormon, mengecilkan risiko gejala asma dan menangkal terjadinya kerusakan sel pada pengidap kanker.
source: http://kesehatan.gen22.net/2013/03/11-makanan-sumber-omega-3-terbaik.html
source: http://kesehatan.gen22.net/2013/03/11-makanan-sumber-omega-3-terbaik.html

Klik disini untuk mengetahui jenis makanan apa saja yang mengandung asam lemak omega-3 dan omega-6
URL:   http://kesehatan.gen22.net/2013/03/11-makanan-sumber-omega-3-terbaik.html

Zat besi

source: http://dreamdiyshop.blogspot.com/2014/07/nutrisi-buah-kering.html

Kalau kamu ingin tahu jenis makanan apa saja yang mengandung zat besi, klik disini ya.
URL:   http://khasiatmanfaatsehat.blogspot.com/2014/03/10-makanan-yang-mengandung-zat-besi.html

Ternyata, untuk memelihara kesehatan rambut agar tidak rontok diperlukan zat-zat yang bermacam-macam ya. Untung saja banyak sekali makanan yang mengandung zat-zat penting tersebut mudah kita dapatkan. Yuk kita merawat kesehatan rambut dan tubuh kita dengan makanan yang sehat dan alami biar seperti tagline iklan salah satu produk minuman bervitamin "healthy inside, fresh outside".