Populer di berbagai negara dan juga di Indonesia, lotion jerawat satu ini sudah memenangkan penghargaan dan sangat terkenal karena keampuhannya dalam menangani jerawat dengan cepat. Jika berbagai cara menghilangkan jerawat secara alami ataupun dengan berbagai obat sudah kamu coba namun masih belum efektif, mungkin ini saatnya kamu harus mencoba Mario Badescu Drying Lotion.

Formula Unik dengan Kemasan Simpel


Lotion ini dijual dengan kemasan botol kecil berukuran 29 ml. Terlihat dari luar, formulanya unik dengan 2 lapis cairan yaitu cairan bening di bagian atas dan cairan berwarna pink di bagian bawah. Kedua cairan terpisah ini memang bukan untuk dicampur, sehingga botol harus selalu diletakkan dalam posisi berdiri. Jika tidak segaja tercampur, letakkan botol dalam posisi berdiri dan tunggu hingga kedua cairannya memisah lagi.

source: https://helplesswhilstdrying.com/

Mengandung 3 Kandungan Penting untuk Melawan Jerawat


Tiga kandungan penting yang ada pada lotion ini yaitu Calamine yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat, salicyic acid yang berguna untuk mengeksfoliasi sel kulit mati dan membersihkan kotoran, serta Sulfur sebagai anti inflamasi dan properti anti bakteri. Lotion jerawat ini juga sepertinya tidak masuk ke dalam kategori obat yang gentle, mengingat adanya kandungan alkohol di dalamnya. Karena itu, kamu yang memiliki kulit sensitif direkomendasikan untuk melakukan patch test terlebih dahulu sebelum mencoba.

source: https://helplesswhilstdrying.com/
baca juga

Ampuh untuk Komedo dan Jerawat Putih


Lotion ini lebih ampuh digunakan untuk menangani jerawat yang muncul ke permukaan. Formulanya bisa membuat jerawat lebih cepat kering dan sembuh. Sedangkan untuk jerawat batu yang memerah dan meradang, lotion ini bisa membantu mengempeskan jerawat.

source: http://beautypointofview.com/

Gunakan Cotton Bud untuk Mengoleskan Lotion pada Wajah


Lapisan formulanya yang unik tidak perlu dicampur terlebih dahulu. Lantas, kamu perlu menggunakan lotion ini dengan cotton bud. Celupkan cotton bud hingga ke menyentuh lotion yang berwarna pink dan oleskan cotton bud ke jerawat. Kemudian jangan mencelupkan kembali cotton bud yang sudah dipakai ke dalam botol karena kamu berpotensi mencemarkan bakteri ke dalamnya. Gunakan cotton bud lain apabila kamu perlu mengoleskan lotion ini lebih dari sekali.

source: https://makeupandbeauty.com/
baca juga

Khusus kamu yang belum menemukan obat jerawat ampuh, rasanya drying lotion satu ini pantas untuk dicoba, mengingat reputasinya yang sudah mendunia dan kerap menuai pujian dari banyak orang termasuk selebriti.