Packaging
Milani Prep + Brighten Rose Face Oil mempunyai packaging yang cantik dan elegan. Terbuat dari botol kaca berwarna pinkmuted dengan aksen rosegold pada bagian tutupnya. Seperti skin care face oil pada umumnya, skin care yang bagus buat kulit wajah ini mempunyaipipet yang dapat digunakan untuk mengambil face oil ini. If you’re more like a classy-one, you’ll in love with its packaging, ladies!
 

source: https://www.musingsofamuse.com/



Texture / Formula
Tidak seperti face oil kebayakan, Milani Prep + Brighten Rose Face Oil ini mempunyai tekstur dan formula yang ringan banget, enggak berat sama sekali. Karena teksturnya yang super light inilah, skin care satu ini dapat terserap dengan cepat dan mudah ke kulit wajah kamu tanpa meninggalkan rasa berat, berminyak, ataupun lengket pada kulit. Yup, bisa dikatakan bahwa produk ini merupakan salah satu skincare terbaik yang mampu melembabkan wajah tanpa meninggalkan rasa berat dan lengket tidak nyaman di kulit.
 

source: https://www.musingsofamuse.com/
baca juga



What It Does?
Sesuai namanya, Milani Prep + Brighten Rose Face Oil merupakan skin care yang dapat mempersiapkan kulit wajah kamu. Face oil satu ini akan menutrisi, menjaga, dan mengembalikan kelembapan kulit wajah kamu sehingga kulit kamu akan terasa lebih lembut, halus, dan kenyal serta terlihat lebih sehat dengan hasil dewy look-nya. Selain itu, Milani Prep + Brighten Rose Face Oil juga mengandung vitamin C, Sunflower, Apricot Kernel, Sweet Almond, dan Crambe Abyssinica Oils yang dapat membuat kulit wajah kamu terlihat lebih cerah dan segar, ladies. Enggak hanya itu, Face oil ini juga bisa gunakan untuk kulit tubuh dan rambut kamu, lho. But yeah, you should use it regularly if you want to get the result, right?
 

source: https://style.over.net/



Who Will Like It?
Well, Milani Prep + Brighten Rose Face Oil merupakan salah satu skin care yang bagus buat kulit kering. Face oil ini akan menutrisi dan melembabkan kulit kering kamu tanpa membuatnya terlihat berat dan berminyak, ladies! Kamu bahkan bisa menggunakannya di pagi dan malam hari, lho!
 

source: https://www.beaut.ie/