Tertarik Harga Diskon

Membeli barang mahal dengan diskon yang tinggi tentu menjadi sebuah kabar gembira. Tapi jangan senang dulu, karena bisa saja barang tersebut didiskon karena harga awal yang ditawarkan terlalu tinggi. Coba berkeliling dahulu, bandingkan dengan barang yang ada di toko lain. Mungkin Minasan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan barang yang sama.
source: http://trendrumah.com/site/artikel/251/7-kesalahan-yang-harus-dihindari-ketika-berlanja-furniture

Tidak Memperhitungkan Ongkos Kirim

Ketika membeli perabot dengan ukuran besar, Minasan pasti membutuhkan jasa pengiriman yang biasanya disediakan oleh pihak toko. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memasukkan biaya pengiriman barang ke dalam perencanaan. Meskipun barang yang dibeli murah, namun jika jarak toko dengan rumah terlalu jauh, biaya yang dikeluarkan bisa menjadi lebih besar.
source: http://www.1mobile.co.id/cek-ongkos-kirim-1670673.html

Tidak Ada Jaminan Pengiriman

Setelah mempertimbangkan harga barang dan ongkos kirim, jangan lupa perhatikan juga jaminan pengiriman barang. Jaminan bahwa perabot yang Minasan beli akan datang tepat waktu dan tanpa cacat sedikit pun. Pastikan juga akan ada penggantian 100% jika ada cacat saat pengiriman.
source: http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/2013/09/penyakit-maag-asam-lambung-dan-herbal.html

Membeli Perabot Sembarangan

Sebelum memutuskan untuk membeli furnitur, pastikan bahwa Minasan benar-benar membutuhkan barang tersebut. Jangan serta merta membeli perabot tersebut begitu saja hanya karena terlihat bagus dan diskon. Hal tersebut akan membuat pengeluaran Minasan membengkak.
source: http://arsiteklopedia.blogspot.com/2013/05/tips-sebelum-membeli-furniture.html