Air Terjun Coban Rondo

Coban Rondo adalah wisata air terjun yang terletak di Pujon, Malang. Air terjun ini berada di tengah hutan yang jaraknya kurang lebih 25 KM dari Kota Malang. Merdunya suara air terjun dan sejuknya hutan pohon pinus membuat tempat wisata ini sayang untuk dilewatkan. Selain sejuk, tempat ini juga memiliki banyak spot foto bagi Minasan yang suka selfie.
source: http://surabaya.panduanwisata.id/wisata-alam/keindahan-di-balik-legenda-wanawisata-coban-rondo/

Kusuma Agro Wisata

Kusuma Agro Wisata menawarkan wisata petik buah. Minasan bisa langsung memetik buah yang sedang musim saat itu seperti selayaknya memetik buah di kebun milik sendiri. Buah-buah yang dipetik dapat langsung dimakan di lokasi atau bisa juga dibawa pulang untuk oleh-oleh keluarga tercinta di rumah.
source: http://batuvilla.com/wisata-batu-malang/tempat-wisata-batu-malang/kusuma-agrowisata/

Masjid Tiban Turen Malang

Masjid Tiban Turen Malang ini tergolong destinasi wisata baru di Kota Malang. Masjid ini disebut dengan 'Masjid Tiban' karena konon masjid yang sangat megah ini dibangun tanpa sepengetahuan warga sekitar, dan menurut mitos dibangun oleh jin dalam waktu hanya semalam. Wah, apakah benar begitu? Minasan bisa coba kunjungi tempat ini untuk mengetahui sejarahnya lebih lanjut.
source: https://yayaksupriyadi.wordpress.com/2013/06/28/masjid-tiban-turen-malang-jawa-timur/

Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular atau biasa disingkat dengan BNS terletak di Desa Oro-Oro Ombo, berjarak 15 km dari pusat kota Malang. Hanya memerlukan waktu tempuh 15-20 menit dari pusat kota Malang. BNS termasuk ke dalam salah satu tempat wisata yang wajib Minasan kunjungi di malam hari saat berada di Kota Malang. BNS menawarkan pemandangan yang indah dan situasi yang romantis, sangat cocok untuk semua kalangan pengunjung, khususnya bagi mereka yang membawa pasangannya.
source: http://permatainfowisata.com/batu-night-spectacular-bns/

Jawa Timur Park

Biasa disebut dengan Jatim Park, tempat wisata ini menawarkan puluhan wahana yang siap untuk menghibur Minasan. Minasan bisa menemukan wahana yang menyenangkan hingga wahana yang menantang adrenalin.
source: http://www.setiatransport.com/infojp