#FORUM Ladies, kamu tim mudik atau dirumah ajanih untuk liburan ini?

source: https://thumbs.dreamstime.com/b/indonesian-train-yogyakarta-indonesia-october-near-yogyakarta-station-60559923.jpg

Ladiesss, ada yang lebaran di rumah aja gak? Atau kamu punya kampung halaman yang biasa kamu kunjungi di hari lebaran? Duh sedih deh, aku gak punya kampung halaman :(

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Mama Naufa
    11 Jun 2018 12:07 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalo dulu sih saya nggak ngerasain mudik, ngiri deh lihat orang -orang mudik. Tapi setelah menikah 3 tahun belakangan ini tiap lebaran selalu mudik ke rumah mertua. Seneng sih bisa ngerasain mudik , tapi kebanyakan sih tidur mulu kalo lagi mudik hahaha.
    0
    Reply
  • 2
    ningrum
    12 Jun 2018 11:38 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Wah, selamat! Kamu tidak sendiri, girls. Tim di rumah. πŸ˜„

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    0
    Reply
  • 3
    tyarmilia
    13 Jun 2018 4:34 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Tim dirumah aja nih~ karena masih tinggal sama orang tua dan dari pihak mama dan papa nenek kakek udah meninggal jadi ya ga mudik kemana-mana hehe

    Email : armiliatya@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Cici
    13 Jun 2018 12:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Heheheee,, team mudik donk.. Walaupun cuma luar kota karna masih kuliah dan harus ngekos,, hehehe,, dan moment lebarankan cuma 1x setahun, kumpul kumpul bareng keluarga yang dri jauh,, hehehehe moment langkaaa,, plus minta THR sama om tante wkwkwkwkwkw
    0
    Reply
  • 5
    nureska
    13 Jun 2018 5:07 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ini bisa dibilang Tim Mudik atau Tim Rumah ya? Hihi.
    Tim mudik: Soalnya aku pulang dari kota perantauan karena study.
    Tim Rumah: Pas udah di rumah, yaudah di rumah aja ga pergi kemana2 kita satu keluarga. Karena emang keluarga banyak yang satu daerah dan yang rumahnya jauh yang kesini sih, jadi di kota inilah pusatnya keluarga besar wkwk. Tapi dari dulu pas kecil sampe sekarang pun pengen ngerasain yang namanya mudik. Mungkin nanti, pas udah ada yang halalin? πŸ˜‚πŸ˜‚
    0
    Reply
  • 6
    Dian Fitriann
    14 Jun 2018 11:50 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku selalu mudik ke rumah mbah kung dan mbah uti aku. Temen sma aku ada yg ga pernah mudik karena rumah mbah kung dan mbah utinya dekat sama rumahnya sendiri, akhirnya dia siasati dengan pergi ke destinasi wisata gitu atau silaturahmi ke rumah paman atau tantenya.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Valentia88
    14 Jun 2018 11:26 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Aku kali ini dirumah aja nih... Soalnya kebetulan jadwal kita nggak ada yang pas, daripada maksain mudik dan hanya bisa kumpul sebentar, jadi tahun ini keluargaku memutuskan untuk dirumah saja. Tapi biarpun begitu kita tetap seru-seruan kok, saudara yang tinggal satu kota biasanya ngumpul di satu rumah terus silaturahmi gitu. Dan kadang kita video call sama yang lagi mudik hehehe. Meskipun nggak mudik yang penting silaturahmi tetap lancar diantara saudara dan teman.
    0
    Reply
  • 8
    mariaaoctaviaa
    15 Jun 2018 9:38 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ku di rumah sajaaa. Karena gak punya kampung dan jaga rumah di Jakarta. Sambiiillll lagi coba-coba pengen jadi beauty vlogger dan blogger hehe. Mulai review2 gitu di instastory
    0
    Reply
  • 9
    Nurhanda handayani
    16 Jun 2018 10:59 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Haloo ingeee14, aku tim ke duanya... nachh jadi tahun ini aku merayakan sholat idul fitri di kampung suami, karena memang tahun kemarin kami sholat idul fitry di kampungku.
    Kan ganti gantian lebih adil lah..... nach setelah lebaran hari kedua baru kami akan mudik di kampungku.. lumayan jauhlah sekitar 10 jam perjalanan darat... Alhamdulillah karena saya memiliki orang tua masih tinggal di kota kelahiranku jadi setiap tahun kami usahakan Mudik...
    1
    Reply
  • 10
    Nurhanda handayani
    16 Jun 2018 11:00 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ochh ya Ingeee14, kamu gak usah sedih karena lebarannya di rumah saja..... kan bisa bersilatuhrahmi ke rumah sanak keluarga atau teman teman kamu....
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category