#FORUM Pernah Gak Sih Jerawatan di Tempat yang Sama Terus?

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/6fbc02422fbf5a039a4288b1b3c92546.jpeg

Guys, ada yang pernah mengalami seperti aku, jerawat ku tumbih selalu di sekitar dagu dan dahi saja, kenapa ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Nirta nirmala
    Total8
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 7:45 pm
    Sering banget. D hidung misalnya. Muncul terus jerawat d hidung. Bikin sebel
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Cici
    Total69
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 8:01 pm
    Haii kakaaak.. Sama ini kaya aku sekarang,, tapi kalau aku, itu di pipi kanan kiri sama jidat, itu selalu disitu apalagi rasanya kaaya, mati satu tumbuh seribu, munculnya seminggu bekasnya berbulan bulan.
    Heem,, kurang tau juga sy apa penyebabnya karna setiap orag beda2, yang penting sih jaga kebersihan diri, wajah sama tangan ya, apalagi yang kaya aku orangnya gak sadaran tau2 tangan udah nemplok di pipi sam jidat aja,, ooh iya sama kurangi makanan yang berminyak,, apalagi gorengan.

    Ciciastino@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    ningrum
    Total4
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 8:06 pm
    Halo, girls. Aku juga pernah di bagian dahi, pipi, hidung dan dagu. Tapi sih jerawatnya hanya muncul saat stres, saat mendekati dan sedang menstruasi, serta saat salah makan. Alasan tumbuh di tempat sama, mungkin karena area tersebut disukai oleh jerawat. Hihi.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautyforum
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    Total52
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 10:27 pm
    Pernah, dan katanya ini ada kaitannya dengan hormon ya dear. Dulu aku selalu jerawatan di bagian dahi dan hidung, dan setelah aku cek di diagram face mapping, katanya disebabkan oleh gangguan pada saluran pencernaan gitu deh. Dan bener aja, pola makan aku lagi nggak baik, aku sering makan gorengan dan makanan yang pedas. Setelah aku kurangi, jerawat perlahan berkurang. Tapi tetap aku bantu dengan memakai skincare yang sesuai untuk jerawat sih.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    linda kamilia
    Total2
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 2:38 am
    Belum pernah terus menerus ditempat sama.
    Kamu punya masalah pencernaan. Jerawat muncul terus menerus di tempat yang sama itu adalah sinyal dari dalam tubuh kamu. Bahwa tubuh kamu dalam keadaan buruk. Coba perbaiki dari pola makan. Atur dengan baik makanan kamu seperti perbanyak sayuran dan buah buahan dibandingkan makanan berlemak. Dan jangan perbanyak stress. Semoga beruntung!!


    Linda.kamilia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Clara Dian
    Total1
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 4:34 am
    pernah, di leher belakang telinga.. sprti jerawat hormonal.. tapi nanti hilang sendiri.. tidak perlu diapa apain nanti akan kering sendiri.. akan mudah hilang nya drpd jerawat yg klo tumbuh dipipi.. klo dipipi susah ilang nya
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Fina Chintia Devi
    Total5
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 6:27 am
    Pernah, sekarang lagi di pipi sebelah kiri πŸ˜’πŸ˜’
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Meylanilia
    Total5
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 8:46 am
    aku pernah. dan itu pasti jerawat yang sakit kalo gak sengaja kepegang.
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    DemenMaskeran
    Total16
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 2:04 pm
    Sering bgt apalagi di area dagu dan pipi. Bisa jadi karena hormon yg ga stabil, stres dan terlalu banyak makan junkfood.
    Email : beautyappetite@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Hesti Mayangsari
    Total3
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 3:39 pm
    Aku pernah,disekitar dagu percaya nggak percaya jerawatnya itu dibawah bibir dan gede banget dan jerawatnya matang gitu terus kempes gak sengaja kegaruk kuku,terus besok paginya tumbuh lagi (4 kali gitu terus berturut-turut) padahal udah diobatin juga pake obat luar kaya salep gt sama minum obat tetep aja gak sembuh" sampe aku udah selesai datengbulan baru sembuh dan sekarang ninggalin bekas gak tau harus dikasih apa biar bekasnya ilang,yg tahu bisa dishare ka:)

    hmsr789@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Nurhanda handayani
    Total591
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 3:57 pm
    Haloo rayrayi... aku justru jerawatan di hidungku itu sudah ada 4 tahunan gak pernah sembuh.. jadi hidungku itu ada jerawatnya.. sampai sampai banyak yang sering negur aku kok jerawatnya gak ngilang ngilang??? Padahal kalau jerawatku numbuh dipipi itu hilangnya cepat banget... tapi ini yang di hidung gak ada sembuhnya padahal sering saya pakaikan salep cream khusus jerawat
    Spam
    1
    Reply
  • 12
    Novia Efendi
    Total1
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 9:06 pm
    Pernah ada jerawat di dahi, hidung, pipi kanan dan kiri dan dagu itu tempat nyaman si jerawat kalo di muka aku, alhamdulillahnya jerawat yang aku punya kecil dan ilangnya cepet yeaa
    Spam
    0
    Reply
  • 13
    nuzula
    Total1
    Edit
    Delete
    17 Jun 2018 12:04 am
    Pernah bahkan sampai sekarang. Bedanya kalo aku jerawat selalu nongol di pipi.
    Kalo ngeliat dari acne face mapping, kayaknya penyebab jerawat di dagu & dahi itu hormon, masalah pencernaan, asupan air dan stres. Coba minimalisir jerawat dengan jaga pola makan (misalnya kurangi makanan berminyak, penuhi gizi makanan, dll), banyak minum air, dan hindari/atasi stres.
    rinuzura@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    linda kamilia
    Total2
    Edit
    Delete
    17 Jun 2018 2:15 am
    >> 10
    > Aku pernah,disekitar dagu percaya nggak percaya jerawatnya itu dibawah bibir dan gede banget dan jerawatnya matang gitu terus kempes gak sengaja kegaruk kuku,terus besok paginya tumbuh lagi (4 kali gitu terus berturut-turut) padahal udah diobatin juga pake obat luar kaya salep gt sama minum obat tetep aja gak sembuh" sampe aku udah selesai datengbulan baru sembuh dan sekarang ninggalin bekas gak tau harus dikasih apa biar bekasnya ilang,yg tahu bisa dishare ka:)

    hmsr789@gmail.com
    Hesti kamu bisa menggunakan serum dan cream pencerah dengan tulisan intensif pada kemasannya. Biasanya mereka lebih fokus pada noda di wajah dan menghilangkannya dengan baik. Tapi harus diperhatikan kandungannya yang tidak membuat iritasi karena kulit di bawah bibir termasuk sensitif. Semoga beruntung!!
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    sarah aulia
    Total20
    Edit
    Delete
    17 Jun 2018 11:57 am
    iya.... aku juga sering muncul jerawat di atas hidung dekat mata. kek ada..... terus bahkan sebelum bekasnya hilang, eh sudah muncul lagi. hadeh...... Tapi saya rasa hal itu terjadi karna saat jerawatku sudah kering, saya korek deh dan saya cabut. hehehehe. saranku buat kalian semua kalau ada jerawat jangan kore - kore sampai dia benar - benar hilang. ok!
    Spam
    1
    Reply
  • 16
    Putrilis
    Total0
    Edit
    Delete
    17 Jun 2018 7:30 pm
    Aku jg kok. Biasanya jerawatku tumbuh di pipi. Dan kalo udah kempes. Ntar numbuh lagi ditempat ituitu aja. Ya sbnrnya bagus sih kalo numbuh di tmpt yg sama. Biar bekasnya ga ke seluruh muka. Tp kalo bisa milih mending ga jerawatan.
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    may septian
    Total1
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 1:09 am
    Pernah cih dibagian pipi tempat nya sama hah mengganggu banget apalagi bekasnya gak hilang"
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    Gusti Ayu 23
    Total136
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 12:12 am
    Hay kakak, samaan dong yaaa sama aku yg jerawat nya hobby banget di tempat yg sama munculnya πŸ˜‚πŸ˜‚
    Jerawat ku slalu muncul di area dahi dan dagu, whyyy??? Karena di area itu lah yg produksi minyak nya Berlebih kakak πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Jarang bgt tau kak jerawat ak tumbuh di pipi dan tempat lainnya, Maka.a setiap x bersihkan wajah area yg paling lama ak bersihin yaa di dagu sama di dahi kak..
    Jerawat ak slalu muncul pas lg Haid, jika tidak sdg haid paling hnya 2 atau 3x aja munculnya, rajin2 rawat wajah nya yah sayyy πŸ’•πŸ’•πŸ’™πŸ’™πŸ˜˜πŸ˜˜
    Spam
    1
    Reply
  • 19
    ami.qa
    Total2
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 11:15 am
    Sering banget jd dikira jerwatnya ga sembuh sembuh. Padahal itu jerawat baru lg dan munculnya selalu disitu di jidat dan apple of my cheek:(
    Spam
    0
    Reply
  • 20
    Nurul Qomariah
    Total3
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 11:16 pm
    Sama kok, aku juga seringnya jerawat di dagu dan dahi. Penjelasan singkatnya, dagu dan dahi kita kan emang daerah di wajah yang sering berminyak. Kalo kena kotoran, menyumbat pori-pori, jadilah jerawat. Saranku, pakein face paper aja kalo berminyak + jangan sering pegang-pegang wajah karena di tangan kita kan banyak bakteri. :)
    Spam
    0
    Reply
  • 21
    Ayu Sayidah Maryam
    Total1
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 8:27 pm
    Sering banget aku ngalamin ini, sampe-sampe jadi sebel sendiri kan. Aku pernah baca salah satu artikel katanya penyebab jerawat muncul salah satunya karena kita gak pernah pake sunscreen. Emang sih dulu aku gak pernah pake sunscreen gampang banget jerawat munculnya, setelah aku rutin pake sunscreen alhamdulillah gak pernah muncul lagi jerawat yang cuma tumbuh di salah satu daerah wajah kita
    Spam
    0
    Reply
  • 22
    Laeni
    Total0
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 8:40 pm
    Pernah bangett dipipi nggak hilang2 selama berbulan bulan sampe hampir putus asaa nggak mau pake apa2 :( saking bandelnya tu jerawat dan tumbuh disitu situuu ajaa. Nggak pindah2 dan segede biji jagungg. Huwaa
    Tp setelah aku mengumpulkan niat buat menyembuhkan dan sabarr bgt akhirnya perlahan hilang. Yg penting hilang dulu deh, mskipun ada bekas hiks :( setelah aku pikir2 mungkin dulu aku kurang menjaga kebersihan muka karna dulu stlh aku make up langsung aku cuci muka tanpa pake micellar water atau susu pembersih. Dan jgn lupa pake toner sesuai jenis kulit kalian yaa :)) biar terjaga kelembapannya dan jiriwit menjauhh deehh πŸ€—πŸ€—
    Spam
    0
    Reply
  • 23
    isnainipe
    Total16
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 10:04 pm
    Pernah denger kalo jerawat dagu itu karena masalah hormon, kalo dahi aku lupa sih karena pernafasan apa pencernaan gitu kalonggak salah...
    Spam
    0
    Reply
  • 24
    yoselyneunike
    Total18
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 10:12 pm
    hmm aku juga pernah gitu.. jerawat tuh selalu muncul kalau ga pipi ya di jidat.. setau aku sih bisa jadi pengaruh makeup, atau kalau ada jerawat suka dipencetin, nantinya jerawatnya muncul lagi di area yang sama hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 25
    Fakhriyah Annisa
    Total2
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 3:05 pm
    Pernahhh. Dan aku baca tempat jerawat yang tumbuh itu juga bisa memberi peringatan untuk kita kalau misal di dagu kita jangan terlalu sering begadang. Masing2 lokasi ada penjelasannya hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 26
    zahraif
    Total1
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 11:02 pm
    Pernah, kalo aku di dagu dan mulut itu karena Kafein, alkohol dan makanan yang banyak mengandung lemak dan gula bisa benar-benar mengganggu perut . Stres dan kurang tidur juga dapat menyebabkan masalah perut. Aku emang pecinta kopi dan sering begadang jd wajar aku selalu mendapatkan jerwat di area itu. jadi yang harus diperbaiki pola gayahidup dan pola makan aku. kalo kamu muncul nya di dagu dan dahi kemungkinan kalo dahi karena Terlalu banyak gula, terlalu banyak alkohol dan banyak stres dapat menyebabkan usus dan kandung kemih mengalami masalah kecil. dan dagu karena stress dan kurang tidur
    Spam
    0
    Reply
  • 27
    firandaa
    Total0
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 11:10 pm
    pernaaaah tapi dulu sih. dulu sering jerawatan di samping mata (pelipis yah?) dan dahi mungkin karena pencernaanku buruk.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category