#FORUM Aku Galau karena Naksir Pacar Orang....

source: https://lh3.googleusercontent.com/-GMn3GreX3Ss/WBnkXFFgCYI/AAAAAAAAO6Y/4FZlp2om8vg/s640/blogger-image-1945191727.jpg

Cinta itu katanya enggak bisa ditebak, bisa terjadi pada siapa saja. Seperti aku, entah kenapa merasa jatuh cinta sama teman SMP ku yang sayangnya udah punya pacar. Aku pun sebenarnya udah menjalin cinta dengan pacarku selama 3 tahun. Lalu aku harus gimana? Karena apa yang aku rasakan sekarang ini membuatku galau...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Dian Fitriann
    13 Jun 2018 5:17 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Waduhh susah juga kalo punya perasaan ke orang yang udah punya pacar, ikuti kata hatimu aja. Kalo opiniku bertahanlah sama pacarmu yang sekarang kalo memang masih sama2 nyaman.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    ningrum
    13 Jun 2018 10:28 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Halo girls. Kalau kamu merasa hubungan itu akhirnya akan berakhir tidak sehat, lebih baik jangan dituruti. Bisa jadi itu hanya nafsu belaka. Kamu juga udah punya pacar kan? Cowok yang kamu taksir juga udah punya pacar juga kan? Nah, semua balik kamu. Apa kamu mau merusak hubunganmu dan hubungan orang lain? Semua ada padamu.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiafiveaway #beautynesiaforum
    0
    Reply
  • 3
    linda kamilia
    13 Jun 2018 11:57 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Kalau perasaan kamu setengah gitu ke pacar kamu yg sekarang. Kenapa gak coba ungkapin ke teman yg kamu sukai itu. Kalau hasilnya gak baik. Setidaknya kamu gak bimbang kan? tahu siapa yg harus dipilih. O iya biasanya hubungan kalian gak akan sama seperti awal entah itu bertambah baik atau buruk. Semoga beruntung!!


    Linda.kamilia@ymail.com
    0
    Reply
  • 4
    detriani
    14 Jun 2018 4:56 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurut aku nggak ada yang salah dari mencintai pacar orang selama kamu nggak mengganggu hubungan mereka. Dan lagi, mereka masih pacaran kan? Nggak menutup kemungkinan kalo dia yang saat ini jadi pacar orang lain itu ternyata jodohmu. Tapi kalau semisal mereka udah menikah lebih baik hapus perasaanmu. Tetap semangat yaa^^
    0
    Reply
  • 5
    tyarmilia
    14 Jun 2018 5:36 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    We're on the same boat sis :')
    aku juga gatau kenapa bisa ada rasa suka sama sahabat cowokku yg udh punya pacar, kalau dibilang cuma nafsu kayaknya ga deh. Aku udah mendem rasa selama 2-3 tahun kayaknya, walopun udah dicoba dengan jadian sama orang lain rasa itu tadi tetep ada. Makanya sekarang aku pasrah aja sih, untungnya intensitas bertemu udah jarang sekarang, biar seenggaknya rasa suka tadi ga semakin berkembang kuat. Karena semakin banyak interaksi sama dia, takutnya makin ngarep hehe. Jadi solusinya buat kamu sekarang, coba deh kamu alihin pikiran tentang orang yg kamu suka itu dan abisin lebih banyak waktu sama pacar kamu yg sekarang. Bikin kenangan manis sebanyak mungkin sama pacar kamu, biar rasa suka kamu ke temen kamu tadi perlahan memudar. It does take time, belajar mencoba ikhlas dan bersyukur nerima pacar kamu yg sekarang, jangan sampe karena kamu sibuk mikirin temen kamu tadi pacar kamu jadi terabaikan. Percaya aja, kalo kamu berjodoh sama orang yang kamu suka tadi suatu saat ada aja jalannya. Jadi sekarang nikmati dan syukuri apa yang kamu punya :)

    Email : armiliatya@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Valentia88
    14 Jun 2018 10:08 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurut aku nggak salah kok kalau kamu suka dengan orang yang sudah punya pacar. Yang salah itu kalau kamu berusaha memisahkan mereka, hehehe. Menurut aku kamu perlu introspeksi juga, apa sih yang membuat kamu suka sama dia. Apa yang kita lihat dan bayangkan itu berbeda dengan kenyataan dear. Bisa saja bayangan kamu tentang dia itu keliru. Dan coba jangan menutup hati juga. Sekarang kamu punya pacar yang baik dan sayang sama kamu, coba dihargai juga.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category