#FORUM Perlukah Silikon Payudara Diganti Berkala?

source: http://1.bp.blogspot.com/-7K-zOAd-5yk/UAe6DpmuwSI/AAAAAAAAANY/9eAmbYxufI4/s1600/%EA%B0%80%EC%8A%B4%ED%99%95%EB%8C%801.jpg

Hai Ladies! Mau tanya deh, apakah setelah melakukan prosedur breast augmentation atau penambahan payudara, kita harus melakukan operasi operasi kecil lainnya untuk maintanance secara berkala? Soalnya kalau dipikir-pikir, masa sih silicon itu bisa bertahan puluhan tahun sampai kita mati? Please share your knowledge and experience ya ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    ningrum
    Total4
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 9:56 am
    Nggak pernah coba. Lebih bersyukur sama payudara asliku. Hihi.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Cici
    Total66
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 10:26 am
    Aku si gak tau ya kaak, karna aku gak pake silicon, seingat aku dari yang aku dari dr oz tau sedikit2 itu,, setiap sillicon itu punya mas kasaluarsanya ada yang 5 th 15 dan 20 thn tergantung masa penggunaan yang dipilih oleh para penguna, (benar atau tidak saya lupaa, tapi kalo gak salah si gitu heheheeh)
    Memang benar sillicon bisa awet dan bertahan sampe yang menggunakan itu mati,, bahkan entah silikon itu terbuat dri macam model plastik atau apa, siliicon itu juga gak bisa diutai oleh tanah looh,,
    Hehehe maafkan jika info dri saya ada yang slah ya kakaak

    Ciciastino@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total52
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 9:54 pm
    Dear Saraveena, kayaknya kamu lagi panik banget nih, sebaiknya hubungi dokter operasi plastik langsung dear supaya kamu mendapatkan informasi yang akurat. Soalnya dari yang aku lihat sih gak banyak temen-temen disini yang berpengalaman langsung dengan silikon payudara... Kalau yang aku tahu sih memang harus ada maintenance, entah karena isian silikon yang "kadaluarsa" atau memperbaiki letaknya gitu. Kalau kamu operasi, nanti pasti diberitahu kalau perlu maintenance.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    isnainipe
    Total15
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 10:17 pm
    Maaf yah aku gtau karena aku juga ga ngelakuin breast augmentation
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category