#FORUM Aloe vera gel? Sekedar trend atau emang ampuh sih?

source: https://sc01.alicdn.com/kf/HTB1GykkKVXXXXa6XXXXq6xXFXXXq/-Nature-Republic-Aloe-vera-gel-300ml.jpg

Hai Ladies, kemaren kemaren kan aloe vera ini nge hits banget ya sampai Nature Republic jakarta selalu aja kehabisan (seriusan!). Sebenernya menurut kalian yang udah nyobain, ngaruh nggak sih? dan apa sih fungsi sebenernya? thanks ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Salsa Dila
    13 Jun 2018 2:29 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    emang ampuh ko, dan NR aloe vera soothing gel emang banyak banget fungsinya kaya :

    1. moisturizer
    2. sleeping mask
    3. buat ngilangin bekas luka / jerawat
    4. sunscreen
    5. penenang kulit yang kebakar / abis cukuran

    but personally aku pake buat moisturizer sama sleeping mask

    - salsadilannf@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    nureska
    13 Jun 2018 5:13 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Emang ampuh sih kalo makenya bener dan teratur.
    Kalo mau hasil yang maksimal mending dipakai setiap malam hari dan dijadiin sleeping mask. Dan pas pagi harinya jangan lupa bilas/bersihkan bisa pake air hangat atau toner.
    0
    Reply
  • 3
    linda kamilia
    13 Jun 2018 5:34 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Ini produk bagus bngt loh. Kamu bakalan liat hasil terbaiknya setelah 2 minggu.

    Fungsi aloevera itu sebenarnya menghidrasi kulit. Kulit yang dehidrasi harus ditangani dengan bahan-bahan yang water based agar mampu mengunci kadar air. Nah aloevera ini mengandung 99% air. Kulit dehidrasi gak harus bruntusan tapi kalo berminyak berlebihan itu termasuk kulit dehidrasi. Selain itu
    Aloe vera baik untuk kulit yang berminyak & berjerawat karena mengandung salicylic acid yang dapat mengontrol sebum & mengobati jerawat


    NR aloevera gel ini gak lengket langsung nyerap. Hasilnya langsung terlihat. Kulit wajah sehat. Produk aloevera gel terbaik menurut saya.


    #giveawaypart6
    Linda.kamilia@ymail.com
    0
    Reply
  • 4
    Dian Fitriann
    13 Jun 2018 8:00 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Memang ampuh kok bisa jadi masker, moisturizer dan ngurangin kemerahan.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    Valentia88
    14 Jun 2018 10:15 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Menurut aku ampuh atau tidaknya itu tergantung dengan orangnya ya. Dulu awal-awal kenal skincare, menurut aku produk ini ampuh kok. Ya maklum produk skincare pertama aku. Rasanya memang segar dan nggak lengket. Terus pada dasarnya kandungan aloe vera itu bagus buat kulit jadi oke-oke aja. Tapi sekarang menurut aku sih aloe vera ini tetap bagus tapi bukan segalanya. Aku perlu memakai produk skincare lain supaya kondisi kulit bisa maksimal. Dengan harga 109 ribu dan 8 fungsi aku rasa produk ini perlu dicoba kok.
    0
    Reply
  • 6
    tyarmilia
    17 Jun 2018 11:06 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Yhaaa, namanya juga produk skincare sis pastinya cocok-cocokan. Karena sekarang lagi ngehype dan banyak yang bilang bagus bukan berarti 100% bakalan bagus juga di kamu, kulit orang kan beda-beda. Untuk tau cocok ngganya atau bagus ngganya ya mesti dicoba sendiri.

    Email : armiliatya@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category