#FORUM Kita bisa pakai skin care anti aging mulai dari umur berapa ya?

source: https://www.lorealparisusa.com/~/media/images/lop/home/beauty-library/articles/3-easily-overlooked-skin-aging-prone-areas-anti-aging-tips/3-easily-overlooked-skin-aging-prone-areas-anti-aging-tips_main_bl.jpg?thn=0

Hai Ladies, aku sekarang sudah berumur 25 tahun dan banyak banget temen-temen di sekeliling aku udah mulai pake skin care untuk anti-aging. Apa boleh ya mulai dari umur semuda ini? apa nanti malah makin cepet tua kalau pake nya terlalu cepet? Please help!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    DemenMaskeran
    12 Jun 2018 9:18 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Yang aku pernah baca di artikel tante kinclong "gothamista" pake skincare itu sesuai kebutuhan kulit, kalo baru umur 20th tapi dirasa kulitnya kendur dan ada smile lines malah disarankan pake produk anti aging. Dan yang km sebut malah nanti jadi cepet tua itu mitos. Jangan lupa sunscreen karena bahan2 produk anti aging biasanya ngebuat kulit kita lebih sensitif sama matahari. Walopun kita gak pake anti aging, sunscreen is a must!
    Email : beautyappetite@yahoo.com
    0
    Reply
  • 2
    Cici
    12 Jun 2018 9:51 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Yang aku pernah baca di artikel tante kinclong "gothamista" pake skincare itu sesuai kebutuhan kulit, kalo baru umur 20th tapi dirasa kulitnya kendur dan ada smile lines malah disarankan pake produk anti aging. Dan yang km sebut malah nanti jadi cepet tua itu mitos. Jangan lupa sunscreen karena bahan2 produk anti aging biasanya ngebuat kulit kita lebih sensitif sama matahari. Walopun kita gak pake anti aging, sunscreen is a must!
    Email : beautyappetite@yahoo.com
    Betul itu kaka,, setau aku juga mulainya kita untuk menjaga keelastisan kulit atau produk2 anti aging itu mulai umur 20th
    0
    Reply
  • 3
    ningrum
    13 Jun 2018 11:55 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Halo girls. Produk anti aging diformulasikan untuk kulit orang tua, karena kandungannya yang lebih berat. Nah, penggunaan produk tersebut di usia 20-an, justru akan menimbulkan masalah kulit. Produk anti aging disarankan digunakan di awal usia 30 tahun. Semoga membantu.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    0
    Reply
  • 4
    Aeni
    13 Jun 2018 4:47 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Halo saraveena🤚 menurut aku ngga ada umur yg terlalu muda untuk mulai merawat kulit kamu, ini menurut para ahli loh (Tina Funt, dari Schweiger Dermatology Group)
    Karena di umur 20 thn pun kita sudah mulai keliatan garis2 halus deket mata entah kantong mata menghitam atau bawah mata tidak lembab lg. Mungkin grgr kita mulai kurang tidur atau kurang maksimalnya skincare kita. Ini juga udh di alamin sm aku, kbtlan aku umur 20 thn skrg.

    That's why akhir2 ini aku mulai upgrade skincare aku satu tingkat lebih naik drpd sblm umur 20 thn kaya mulai pakai serum gt hehe intinya lebih menghidrasi kulit aku biar ngga gampang keriput. Jd menurut aku lebih baik mulai perawatan anti aging dr skrg drpd telat pd akhirnya. Prinsip mencegah lebih baik drpd mengobati hehe. Semoga membantu kak😆
    0
    Reply
  • 5
    karunia yolanda
    14 Jun 2018 12:08 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Haiii Guys!! aku pernah baca artikel Menurut dermatolog Joshua Zeichner, MD, akan lebih baik menggunakan krim anti-aging pada awal umur 30. " Ketika sudah melihat kerutan di awal 30 dan mulai menggunakan anti-aging, kita bisa meminalisir penampakan pembuluh darah yang semakin jelas, kerutan yang dalam dan kehilangan elastisitas ketika usia 40 atau 50-An," ini kata dokter sekaligus direktur dari cosmetic and clinical research in dermatology di New York’s Mt. Sinai Medical lhooo guys!!😊

    Sementara, wanita usia 20-an sebenarnya tidak membutuhkan krim anti kerutan tersebut. Bukannya merawat Nih gengs malah masalah kulit bisa muncul bila menggunakan krim anti-aging di usia yang masih muda. Itu karena krim anti-aging didesain untuk kulit orang tua dan memiliki kandungan berat yang kurang cocok untuk kulit yang belum memiliki masalah penuaan...Jadi Simple nya ANTI AGING itu emg untuk Yg punya masalah Penuaan yaa! 👐❤SEMOGA MEMBANTU GIRLS!


    EMAIL : YOLANDAJTK@GMAIL.COM
    0
    Reply
  • 6
    Valentia88
    14 Jun 2018 10:41 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    Dear Sara, yup menurut aku disesuaikan dengan kebutuhan kulit juga sih. Tenang aja memakai produk anti aging nggak bakal membuat kamu cepet tua, itu kan kontradiktif dengan manfaatnya hahaha. Masalahnya gini, umumnya produk anti aging itu mengandung bahan untuk me-regenerasi dan juga cenderung untuk kulit kering, karena biasanya usia 40 keatas kulit lebih kering. Nah kalo kamu di usia 20an itu regenerasi kulit masih bagus, jadi kamu belum perlu produk anti aging.
    0
    Reply
  • 7
    tyarmilia
    17 Jun 2018 11:10 am |
    Spam
    Edit
    Delete
    Normalnya sih kalau kulit kamu fine-fine aja, maksudanya belum ada tanda-tanda penuaan dini, di umur 25 tahun biasanya udah mulai bisa pake skincare anti aging. Kan pake skincare anti aging tuh tujuannya buat mencegah timbulnya penuaan dini, bukannya menghilangkan kerutan atau keriput gitu. Keriput yang udah kadung muncul ga akan bisa hilang hanya pake skincare anti aging doang, mesti tindakan botox gitu. Kalau umur kamu baru awal 20-an tapi udah ada tanda penuaaan ya udah mesti pake lah

    Email : armiliatya@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    yoselyneunike
    18 Jun 2018 5:40 pm |
    Spam
    Edit
    Delete
    jawabannya ya tergantung kebutuhan, kalau kulit kerasa udah ga tralu kenceng lagi ya boleh aja kok pake anti aging.. dan lagi pake produk anti aging sejak dini juga sebagai cara untuk mencegah penuaan, malah jadinya lebih bagus lagi menurutku :)
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category