Packaging

Mascara merupakan salah satu produk makeup yang wajib banget dimiliki semua wanita termasuk para makeup pemula. Peralatan makeup satu ini memiliki fungsi untuk memperindah mata,memperpanjang dan mempertebal. Tidak heran jika mascara menjadi salah satu penyempurna makeup. Dilihat dari packaging-nya, produk Maskara Loreal Lash Paradise punya kemasan yang berwarna pink elegan. Produk ini terdiri dari 2 shade yakni, Shade Black (201) and shade Black Brown (202).

Bulu sikatnya sendiri berbentuk laiknya jam pasir yang mengecil di bagian tengah.Menurut para penggunanya produk ini dikalim 91% melihat lashes mereka lebih intense dan volumized, 98% lashes lebih panjang, dan 87% lashes terlihat lebih cantik. Dan demi keamanan dan kesehetan lashes, disarankan untuk memakai mascara untuk personal use saja ya ladies. Hal tersebut agar produk tetap terjaga kesterilannya dan menghindari iritasi pada mata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar Rp 180.000 sampai Rp 220.000.

source: https://tulipslovelashes.com/

Cara Pakai

Sama seperti memakai produk makeup mascara pada umumnya, kamu bisa menggunakan penjepit mata terlebih dahulu kemudian baru mengaplikasikan dengan gerakan sedikit cepat mulai dari bawah bulu mata yang ditarik ke arah atas. Gunakan beberapa kali layeran untuk menciptakan bulu mata yang lebih tebal nan seksi.

Hasilnya, bulu mata nampak panjang dan lentik. Tidak hanya iru saja, produk makeup ini memiliki formula yan ringan tapi sedikit kering untuk ukuran non-waterproof. Dan sesuai dengan kemasanya, dengan menggunakan beberapa kali lapisan kamu akan mendapatkan bulu mata yang tebal, berisi dan hitam. Peralatan makeup satu ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama lho yakni berkisar 10 jam pemakaian.
 

source: https://www.reddit.com/r
baca juga

Keunggulan Produk  (+)

  • Recomended untuk mencptakan bulu mata yang tebal dan lentik
  • Teksturnya ringan
  • Tahan Lama
  • Sangan cocok untuk makeup pemula

Kekurangan Produk (+)
  • Formula sedikit kering
  • Harga terbilang cukup mahal
source: http://divadebbi.blogspot.com/